Home > Berita Liga Champions > Diogo Dalot Yakin MU Bisa Comeback di Markas Barca

Diogo Dalot Yakin MU Bisa Comeback di Markas Barca

Manchester – Pemain belakang Manchester United Diogo Dalot meyakini timnya punya kemampuan untuk merealisasikan comeback di leg kedua babak delapan besar Liga Champions menghadapi Barcelona pada pekan depan.

Diogo Dalot Yakin MU Bisa Comeback di Markas Barca

Setan Merah harus mengakui keunggulan sang rival di pertemuan pertama yang berlangsung di Old Trafford pada pertengahan pekan kemarin, dengan kubu lawan memetik kemenangan tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Luke Shaw.

Kendati demikian, Dalot menolak kibarkan bendera putih dan yakin dengan peluang United lolos ke semi-final masih terbuka lebar.

“Saya pikir kami telah menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa mendulang hasil yang lebih baik [di Old Trafford] dan menciptakan peluang untuk menciptakan gol,” kata Dalot kepada MUTV. “Saya pikir semuanya masih terbuka untuk leg kedua“.

“Saya kira kami telah menunjukkan kepada mereka bahwa kami tidak murung dengan hasil apa pun,” lanjut Dalot. “Kami ini Man United. Dengan klub ini, semuanya adalah mungkin.”

“Kami hanya harus mencetak dua gol – itulah yang kami yakini, itu merupakan semangat yang bagus dan sekarang kami ingin pergi ke sana dan mengupayakan kelolosan ke putaran selanjutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Barcelona – Pemain Barcelona Sergio Busuquets menegaskan bahwa dirinya tidak terkejut dengan tumbangnya Juventus di ...