Home > Berita Bola > Diminati Klub Kaya, Brescia Jual Mahal Pemain Mudanya

Diminati Klub Kaya, Brescia Jual Mahal Pemain Mudanya

Brescia – Klub Serie B, Brescia terlihatknya sudah rela kehilangan Sandro Tonali di musim panas nanti. Brescia siap melepaskan sang winger ke tim yang berani mencukupi tuntutan mereka tersebut.

Diminati Klub Kaya, Brescia Jual Mahal Pemain Mudanya

Musim ini Pemain berusia 18 tahun itu mencuri perhatian masyarakat Italia. Tampil di Serie B, ia bermain dengan impresif di sektor tengah Leonessa sehingga mereka memimpin klasemen sementara Serie B musim ini. (16/04/2019)

Winger Timnas Italia U-19 itu yang disebut punya kemiripan gaya tampil seperti Andrea Pirlo itu menarik perhatian klub-klub papan atas Serie A. Inter Milan dan Juventus disebut menjadi dua klub yang paling ngeyel merebut tanda tangan sang amunisi.

Dilansir Calciomercato, Brescia terlihatnya sudah pasrah kehilangan pilar asal Italia itu. Mereka diberitakan sudah memastikan nilai jual untuk sang wonderkid.

Menurut laporan tersebut Rondinelle sudah rela kehilangan Tonali di musim panas nanti.

Leonessa mengetahui bahwa menahan Tonalli di saat klub-klub raksasa Italia meminati sang winger muda merupakan sebuah gerakan yang tidak bijaksana. Untuk itu mereka terbuka untuk melepaskan pemain kelahiran Lodi, Italia itu berlabuh dengan salah satu klub yang meminatinya.

Brescia bersedia melepaskan sang winger lantaran mereka sedikit lagi akan promosi ke Serie A. Alhasil mereka mampu mencari punggawa pengganti yang sepadan untuk sang wonderkid.

Meski pasrah melepaskan pemain berpostur tinggi 181cm itu, bukan berarti Rondinelle siap menjualnya dengan murah.

Tonali masih punya masa kerja sampai tahun 2021 mendatang. Dengan durasi masa bakti yang masih cukup panjang, Brescia ingin mengambil keuntungan sebesar-besarnya dalam penjualan sang pilar.

Leonessa disebut siap melepaskan gelandang bernomor punggung 4 itu kalau ada tim yang berani menebus sang amunisi dengan mahar 40 juta Euro di musim panas nanti.

(DB – Satupedia.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Virgil van Dijk Gagal Menangkan Pemain Terbaik UEFA

Beredar Bocoran Virgil van Dijk Gagal Menangkan Pemain Terbaik UEFA

Merseyside – Beredar di media sosial twitter sebuah potret yang memperlihatkan hasil pemungutan suara pemilihan ...