Home > Berita Liga Prancis > PSG > Dilumat Lille 5-1, PSG Kecam Kinerja Wasit

Dilumat Lille 5-1, PSG Kecam Kinerja Wasit

Paris – Kericuhan sempat terjadi seusai pertandingan antara Lille dan Paris Saint-Germain. Kubu Les Parisiens merasa ta puas dengan sejumlah keputusan wasit Benoit Bastien dalam duel yang berakhir mengenaskan bagi tim arahan Thomas Tuchel dengan skor 5-1 itu.

Dilumat Lille 5-1, PSG Kecam Kinerja Wasit

Raihan satu poin sejatinya cukup bagi PSG untuk menyegel gelar juara Ligue 1 Prancis lebih dini. Namun, tanpa disangka, mereka justru tumbang dengan skor telak oleh sang penghuni runner-up klasemen sementara.

Keadaan menjadi pelik karena di tengah pertandingan ini klub ibu kota mesti kehilangan tiga pemain pilarnya: Thiago Silva dan Thomas Meunier harus ditarik keluar karena mengalami cedera, termasuk kartu merah yang diberikan kepada Juan Bernat.

Seusai laga, seluruh pihak yang berada di PSG tak kuasa menahan kecaman kepada sang pengadil lapangan.

Terdengar jelas pemiliki PSG Nasser Al-Khelaifi berteriak (15/04/2019): “Kami perlu meningkatkan level sepakbola Prancis!”.

Sementara, Tuchel terdengar mengatakan kepada direktur olahraga PSG Henrique: “Ini orang-orang yang sama, yang menghadiahi [lawan] tiga penalti saat kami bentrok dengan Guingamp.”

Sang direktur menjawab: “Ya, saya tahu, ini orang yang sama.”

Tak lama, Draxler memanggil sang wasit dan mengeluarkan keluhan: “Kita memiliki VAR, jadi kenapa Anda tidak menggunakannya? Jelaskan pada saya!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Madrid Dukung Neymar Kembali Ke Barcelona

Eks Madrid Dukung Neymar Kembali Ke Barcelona

Madrid – Eks punggawa Real Madrid dan tim nasional Brasil, Ze Roberto, menyampaikan dukungan terkait ...