Home > Berita Liga Prancis > PSG > Dibantai Lille 5-1, Mbappe Anggap PSG Amatiran

Dibantai Lille 5-1, Mbappe Anggap PSG Amatiran

Paris – Paris Saint-Germain tampil bak klub amatir, begitu penyerang Kylian Mbappe mengungkapkan kekecewaannya atas kekalahan telak timnya 5-1 dari Lille di pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis dini hari WIB tadi.

Dibantai Lille 5-1, Mbappe Anggap PSG Amatiran

Di duel tersebut, sejatinya Les Parisiens hanya butuh hasil seri untuk menyegel gelar juara Ligue 1 musim ini. Namun secara mengejutkan, sang peringkat kedua mampu memetik kemenangan telak.

PSG harus kehilangan beberapa pemainnya di laga ini: Thiago Silva dan Thomas Meunier mengalami cedera, disusul kartu merah yang didapat Juan Bernat sehingga klub asal Ibukota itu harus tampil dengan sepuluh orang sebelum turun minum.

Mbappe sadar, PSG berada di ambang juara. Namun ia menyesali kekalahan dengan cara seperti ini.

“Itu bergulir dari kotak penalti ke kotak pelanti, dari satu sisi ke sisi yang lain,” ujar Mbappe kepada Canal+ (15/04/2019).

“Kami mengendalikan situasi di beberapa kesempatan, tapi di kesempata lain….. Kami pada akhirnya memang akan juara, tapi ketika Anda kalah, Anda harus kalah dengan cara tertentu. Secara pribadi, Anda tidak ingin kalah seperti itu, tiga empat sampai lima. Itu tidak normal,” keluhnya.

“Lille tim yang bagus, selamat buat mereka. Mereka punya fans yang hebat, stadion yang bagus, tapi kami harus menghadapi mereka dengan lebih berkarakter. Inilah kesalahan kami. Saya kira, kami harus menyelesaikan ini dengan segera. Sepakbola adalah permainan di lapangan. Hari ini, kami bermain seperti pemula,” urainya. pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSG Ikut Minati Pemain Juventus Buruan MU

PSG Ikut Minati Pemain Juventus Buruan MU

Paris – Raksasa sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), mengikut Manchester United dalam buruan tanda tangan ...