Home > Berita Liga Prancis > PSG > Dani Alves Merasa Neymar Belum Diperlakukan Dengan Selayaknya di PSG

Dani Alves Merasa Neymar Belum Diperlakukan Dengan Selayaknya di PSG

Paris – Pemain belakang Paris Saint-Germain Daniel Alves berpendapat Neymar belum diperlakukan dengan selayaknya oleh rekan-rekan yang lain. Menurutnya, bintang sekelas Neymar semestinya mendapat perlakuan spesial seperti yang didapat oleh megabintang Barcelona Lionel Messi.

Dani Alves Merasa Neymar Belum Diperlakukan Dengan Selayaknya di PSG

Selama dua musim melakoni karir di Ligue 1, Neymar telah mengantar PSG mendominasi kompetisi domestik, tetapi selalu kesulitan saat bersaing di Liga Champions. Dia juga sulit membawa timnas Brasil menuai prestasi premium.

Cedera menghalangi Neymar berbuat maksimal untuk PSG terlebih kala memasuki fase krusial di Liga Champions. Musim lalu, mereka tumbang dari Real Madrid di babak 16 besar. Sementara di musim ini, PSG juga terhenti di babak yang sama oleh Manchester United.

Adapun dengan jersey timnas Brasil di Piala Dunia 2018, namanya lebih terkenal karena reaksi berlebihan saat mendapat pelanggaran dibanding gol-golnya. Brasil pun harus mengakui keunggulan Belgia di perempat-final. Kendati begitu, Alves meyakini Neymar telah disalahpahami oleh rekan-rekannya.

“Di sini, belum semua orang memahami Neymar. Ketika bola berada di kaki pemain seperti dia, seperti ada aroma jamur truffle,” ujar Alves kepada RMC Sport.

“Apa yang terjadi mirip dengan Messi. Di sekitar Messi, selalu ada pemain lain [yang selalu mendukungnya].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Transfer Cavani Menuju Inter Tunggu Kepastian Neymar ?

Transfer Cavani Menuju Inter Tunggu Kepastian Neymar ?

Paris – Punggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dapat memastikan proses transfer Edinson Cavani ke Inter ...