Home > Berita Bola > Ceres Negros Tertantang Tampil di Depan Puluhan Ribu Jakmania

Ceres Negros Tertantang Tampil di Depan Puluhan Ribu Jakmania

Jakarta – Persija Jakarta akan menjadi tuan rumah bagi Ceres Negros pada laga lanjutan Piala AFC 2019 Grup G, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (23/04/2019) besok.

Ceres Negros Tertantang Tampil di Depan Puluhan Ribu Jakmania

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Persija tentu lebih diuntungkan karena akan mendapat dukungan penuh dari Jakmania. Namun, pihak Ceres menilai hal itu bukanlah masalah bagi mereka.

Risto Vidakovic selaku arsitek tim Ceres justru menyebut Persija dalam posisi tertekan, dan keberadaan suporter di GBK besok akan mampu memberikan motivasi lebih pada pemain Ceres.

“Bagi kami ini adalah kesempatan bagus untuk bermain di stadion yang ramai. Saya harap stadion akan penuh besok, dan pemain saya bisa menikmati permainan,” ucap Vidakovic (22/04/2019).

“Bagi pemain saya, hal itu layaknya motivasi untuk bermain di hadapan orang banyak. Saya ingin melihat bagaimana reaksi pemain bermain di hadapan 60.000 orang.”

“Pemain harus bermain dengan berani mengambil risiko, jika kalah kami tidak akan mati. Kami sudah memiliki sembilan poin, kalah tidak masalah, sekarang tekanan ada di pihak mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daniel Sturridge Gelar Sayembara Rp 528 Juta Untuk Yang Bisa Menemukan Anjingnya

Daniel Sturridge Gelar Sayembara Rp 528 Juta Untuk Yang Bisa Menemukan Anjingnya

Liverpool – Eks penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, sedang mendapat sial. Usai kontraknya tak diperpanjang The ...