Home > Berita Liga Indonesia > CEO Persija Beberkan Pemain Naturalisasi Yang Kini Diincar Klub

CEO Persija Beberkan Pemain Naturalisasi Yang Kini Diincar Klub

Jakarta – Persija Jakarta masih belum menutup kran pemain anyar untuk meningkatkan kekuatan mereka pada musim 2019. Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus, menyebut pihaknya saat ini sedang berkomunikasi dengan pemain asing yang sedang melakukan proses naturalisasi.

CEO Persija Beberkan Pemain Naturalisasi Yang Kini Diincar Klub

Bukan hanya satu, namun dua pemain yang menurut Ferry sedang berada dalam proses negosiasi. Hanya saja, mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu masih menolak membeberkan identitas sang pemain.

Dia hanya membocorkan sedikit kriteria dari pemain yang dimaksud tersebut.

“Keduanya masih proses. Saya melakukan negosiasi terhadap pemain ini sesuai permintaan pelatih Ivan Kolev. Hanya memang belum ada kesepakatan. Kami masih akan lihat lagi dalam beberapa hari ke depan. Posisinya pemain belakang dan gelandang,” ucap Ferry.

Selain itu, ditambahkan pula oleh Ferry saat ini masih terus berusaha untuk menggaet bek senior, Achmad Jufriyanto. Namun Persija bukanlah satu-satunya tim yang mengincar sosok yang akrab disapa Jupe itu.

Dilaporkan Persib Bandung juga ingin kembali mengontrak Jupe pada musim ini. “Kami belum sepakat dengan Achmad Jufriyanto,” tegas Ferry. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Palangkaraya – Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai menyampaikan klarifikasi terhadap awak media terkait perkara penganiayaan ...