Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Catat 21 Gol di La Liga, Zidane Puji Benzema

Catat 21 Gol di La Liga, Zidane Puji Benzema

Madrid – Zinedine Zidane melontarkan sanjungan untuk Karim Benzema sebagai penyerang tengah terbaik dunia setelah sang bintang menceploskan tiga gol yang menghadirkan kemenangan bagi Real Madrid.

Catat 21 Gol di La Liga, Zidane Puji Benzema

Athletic Bilbao gagal meredam pergerakan penyerang asal Prancis tersebut yang memborong gol kemenangan 3-0 di Santiago Beranabeu.

Dengan tambahan tiga gol tersebut membuat donasi gol Benzema di LaLiga musim ini menjadi 21, yang menjadi torehan terbaiknya sejak 2015/16. Lebih jauh jumlah tersebut lebih banyak dari Cristiano Ronaldo di Serie A bersama Juventus.

“Bagi saya Karim adalah no. 9 terbaik di dunia, meski harus di akui banyak penyerang bagus lainnya di dunia dan orang lain mungkin punya pandangan berbeda,” kata Zidane saat konferensi pers (23/04/2019).

“Apa yang telah dia lakukan di sini selama lebih dari 10 tahun punya arti segalanya. Gol-golnya impresif dan saya senang. Dia punya kepercayaan diri dan selalu berusaha meningkatkan kemampuan.”

“Tim ini juga senang membantunya. Crossing Marco Asensio, aksi Vallejo mendapat bola mengawwali terciptanya gol pertama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Belum Ada Klub Yang Serius Tawar Gareth Bale

Belum Ada Klub Yang Serius Tawar Gareth Bale

Madrid – Harapan Real Madrid jual Gareth Bale menjumpai rintangan yang cukup besar. Los Blancos ...