Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bos Liverpool Anggap Kondisi Lapangan Cardiff Membahayakan Pemain

Bos Liverpool Anggap Kondisi Lapangan Cardiff Membahayakan Pemain

Liverpool – Jurgen Klopp kurang merasa sreg dengan kondisi lapangan Cardiff City walau Liverpool sukses mengamankan kemenangan 2-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Bos Liverpool Anggap Kondisi Lapangan Cardiff Membahayakan Pemain

Dua gol persembahan Georginio Wijnaldum dan penalti hasil eksekusi James Milner membuat The Reds berjaya di Cardiff City Stadium dan kembali merebut puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua angka atas Manchester City.

Meski mengapresiasi perjuangan pasukannya, sang pelatih tetap menyampaikan kritikan terhadap kontur lapangan Cardiff yang dianggap terlalu kering dan berbahaya bagi permainan sepakbola.

“Bola tidak bergulir seperti normal. Semua orang melihatnya,” kritik Klopp (23/04/2019). “Itu tidak membuat sepakbola menjadi mudah ketika lapangannya kering. Itu menjadi bahaya karena bisa menyebabkan cedera.”

“Lapangan yang kering berbahaya bagi pemain yang punya riwayat cedera. Saya tidak tahu mengapa lapangan bisa kering, yang pasti bola tidak bergulir secara cepat.”

“Sulit untuk kelancaran pertandingan. Jika Anda bertanya kepada para pemain apa yang mereka inginkan, mereka akan katakan lapangan yang basar, ayo, memberikan umpan dan memainkan sepakbola.”

“Anda bisa meluncur lebih baik, segalanya lebih baik. Tapi kami sudah siap. Saya senang dengan hasil akhir,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Manfaatkan Waktu Untuk Berlibur Jelang Final Liga Champions

Liverpool Manfaatkan Waktu Untuk Berlibur Jelang Final Liga Champions

Merseyside – Liverpool akan menyiapkan partai puncak Liga Champions dengan liburan dan bersantai. The Reds ...