Home > Berita Liga Champions > Bos Chelsea Merasa Media Lebih Mengistimewakan Liga Champions Dibanding Kompetisi Lainnya

Bos Chelsea Merasa Media Lebih Mengistimewakan Liga Champions Dibanding Kompetisi Lainnya

London – Juru racik Chelsea, Maurizio Sarri merasa media terlalu memberikan tempat istimewa bagi Liga Champions dibanding kompetisi-kompetisi lainnya.

Bos Chelsea Merasa Media Lebih Mengistimewakan Liga Champions Dibanding Kompetisi Lainnya

Pelatih berusia 60 tahun itu memang tak menampik jika Liga Champions tetap merupakan kompetisi utama klub-klub Eropa, namun menyatakan bahwa untuk menganggapnya paling istimewa itu berlebihan.

Chelsea diharuskan memenangkan Liga Europa atau finis di zona empat besar Liga Primer Inggris jika ingin kembali berkiprah di Liga Champions musim depan.

Kegagalan lolos ke kompetisi antar klub-klub top Eropa itu akan berdampak pada keuangan tim, mungkin juga akan membuat manajemen Chelsea tak lagi terkesan dengan kinerja Sarri.

“Saya pikir media terlalu memberikan pandangan istimewa terhadap Liga Champions,” klaim Sarri, yang masa depannya di Stamford Bridge belum pasti (23/04/2019).

“Tentu saja itu merupakan kompetisi paling penting bagi klub. Tapi itu adalah kompetisi dengan sistem gugur langsung, jadi kami harus bermain bagus selain butuh keberuntungan. Saya bisa memahami jika Anda bertahan di Liga Champions itu seperti dunia lain.”

“Saya telah memainkan Liga Champions dua kali dan jelas itu merupakan kompetisi terpenting bagi klub-klub di Eropa dan sebagai konsekuensinya di dunia saya pikir.”

“Tapi itu adalah kompetisi di mana Anda butuh keberuntungan,” tukas eks pelatih Napoli tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Catatan Apik Lucas Moura Usai Hattrick Ke Gawang Ajax

Catatan Apik Lucas Moura Usai Hattrick Ke Gawang Ajax

Tottenham – Ujung tombak Tottenham Hotspur, Lucas Moura, melukis tinta emas usai meyumbang tiga brace ...