Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bos Cardiff Berambisi Hambat Jalur Juara Liverpool

Bos Cardiff Berambisi Hambat Jalur Juara Liverpool

Liverpool – Arsitek tim Cardiff City Neil Warnock memahami, pertandingan menghadapi Liverpool akan berjalan sulit bagi timnya. Namun, sang pelatih menyebut dia dan tim besutannya akan berusaha keras untuk menghambat laju juara The Reds.

Bos Cardiff Berambisi Hambat Jalur Juara Liverpool

Kekalahan di pertandingan ini akan menyulitkan langkah skuad Merseyside untuk menjadi kampiun Liga Primer Inggris, di mana mereka sedang bersaing ketat dengan Manchester City di dua peringkat teratas klasemen. Jarak keduanya kini hanya terpaut dua poin.

Liverpool dan City berambisi untuk memenangkan semua laga sisa musim ini dan meminimalisasi kehilangan agar peluang juara tetap terjaga. Karena itulah, Warnock siap menghadirkan penampilan terbaik saat duel dengan tim arahan Jurgen Klopp.

“Kami hanya ingin bermain sebaik mungkin sebisa kami pada hari di mana mereka telah mengalahkan tim mana pun sepanjang musim ini,” ujar Warnock, Jumat [19/04/2019].

“Kami hanya ingin bermain dengan baik. Ini akan menjadi hari yang besar, tapi saya tidak ingin hanya merasakan babak belur [dibantai Liverpool]. Saya hanya ingin menampilkan performa terbaik,” lanjutnya.

“Jadi, itulah yang kami persiapkan sepanjang pekan ini dan penampilan bagus akan kami kerahkan untuk beberapa laga ke depan,” pungkas sang juru taktik. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Isyarat Tak Lakukan Transfer Mewah Musim Ini

Klopp Isyarat Tak Lakukan Transfer Mewah Musim Ini

Liverpool – Juru racik Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan timnya tak lakukan transfer mewah di bursa ...