Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barca Ingin Segera Segel Gelar La Liga Musim Ini

Bos Barca Ingin Segera Segel Gelar La Liga Musim Ini

Barcelona – Ernesto Valverde menegaskan duel antara Barcelona dan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini bukan sekadar pertandingan biasa dan ingin menyegel gelar juara bagi timnya secepat mungkin.

Bos Barca Ingin Segera Segel Gelar La Liga Musim Ini

Barcelona saat ini masih menguasai puncak klasemen dengan selisih sembilan poin atas Atletico Madrid sebagai rival terdekat, dan musim ini hanya menyisakan enam pertandingan.

Pasukan polesan Valverde juga berhasil melaju ke semi-final Liga Champions dan akan meladeni Liverpool. Di Copa del Rey, mereka akan berlaga di partai puncak kontra Valencia. Itu berarti sang pelatih harus mengatur siasat untuk merotasi skuat agar tidak kedodoran menjalani jadwal padat dalam beberapa pekan ke depan.

Walau memiliki kans memetik treble musim ini, sang arsitek tim berusia 55 tahun tidak mau menghabiskan fokusnya untuk mengejar treble ketiga bagi sejarah klub.

“Liga dipertaruhkan dan kami tahu itu,” ujar Valverde dalam jumpa pers. “Ini bukan sekadar laga biasa lainnya, ini adalah laga yang bisa menjadi langkah penting untuk meraih titel. Kami tahu itu.”

“Musim ini berjalan baik sejauh ini, tapi kami ingin menjadikannya sebagai musim yang lengkap. Kami memuncaki klasemen liga, kami punya keuntungan, tapi kami ingin segera mengakhirinya.”

“Kami telah memenangkan treble dua kali dalam sejarah. Itu bukan sesuatu yang bisa Anda katakan bahwa Anda telah memenangkannya dalam banyak kesempatan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neto Ungkap Alasan Gabung Barcelona Meski Hanya Jadi Cadangan

Neto Ungkap Alasan Gabung Barcelona Meski Hanya Jadi Cadangan

Barcelona – Penjaga gawang asal Brasil, Norberto “Neto” Murara, ungkap alasannya berlabuh dengan FC Barcelona. ...