Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Bos Atletico Redam Spekulasi Hengkang Griezmann dan Jan Oblak

Bos Atletico Redam Spekulasi Hengkang Griezmann dan Jan Oblak

Madrid – Antoine Griezmann dan Jan Oblak menjadi pilar penting bagi Atletico Madrid. Hal itu disampaikan oleh pelatih Diego Simeone, guna menanggapi spekulasi kepergian keduanya di akhir musim mendatang.

Bos Atletico Redam Spekulasi Hengkang Griezmann dan Jan Oblak

Arsitek tim asal Argentina itu yakin kedua asetnya tersebut akan bertahan seiring dengan klub yang melakukan berbagai cara untuk membujuk keduanya agar tak keluar menuju pintu keluar klub.

Hal ini dilontarkan oleh Simeone usai kemenangan 2-0 atas Celta Vigo di laga lanjutan La Liga Spanyol Sabtu petang lalu.

“Saya akan ulangi lagi, dia [Griezmann] adalah salah satu kapten kami,” tukas Simeone dalam konferensi pers selepas pertandingan.

“Klub telah membuat upaya keras untuk terus memperhitungkannya. Dia bahagia di Madrid, dia fundamental bagi tim ini dan tidak ada hal apa pun yang membuat saya berpikir dia akan hengkang,” tegasnya.

“Dia [Oblak] adalah pemain terbaik dunia. Kami beruntung bahwa dia memilih untuk bermain bagi kami. Dia membuat kami bangga dan saya harap dia terus berkembang karena dia meningkat sejak hari ketika dia bergabung,” imbuh Simeone. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Girona, La Liga 3 April 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Girona, La Liga 3 April 2019

Madrid – Laga antara Atletico Madrid menghadapi Girona dalam pertandingan matchweek ke 30 Liga Spanyol ...