Home > Berita Liga Indonesia > Bojan Malisic Berharap Bisa Berkolaborasi Dengan Striker Anyar Persib

Bojan Malisic Berharap Bisa Berkolaborasi Dengan Striker Anyar Persib

Bandung – Legiun asing Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku gembira dengan kedatangan penyerang anyar, Artur Gevorkyan. Seperti diketahui, pemain asal Turkmenistan itu baru saja digaet Persib dengan kontrak berdurasi satu musim.

Bojan Malisic Berharap Bisa Berkolaborasi Dengan Striker Anyar Persib

Kehadiran Gevorkyan diharapkan mampu menambah daya gedor tim Maung Bandung di lini depan. Malisic juga sagat memahami kualitas dari penyerang berusia 34 tahun itu. Pasalnya, dirinya pernah satu tim bersama Gevorkyan saat membela klub asal Uzbekistan, Nasaf Qarshi, pada 2011 lalu.

“Dia personal yang baik, ramah terhadap siapapun. Dia pemain luar biasa. Punya passing bagus, eksekutor bola mati yang bagus. Eksekutor tendangan sudut, free-kick, dan penalti,” beber Malisic, seperti dikutip laman resmi Persib.

Karena itulah, dia berharap kolaborasinya kali ini bersama Gevorkyan bisa menghadirkan prestasi bagi Persib. Sama seperti yang pernah mereka lakukan ketika masih berseragam Nasaf.

“Saya ingin mengulang saat sukses bersama Nasaf waktu itu. Kami berdua pernah berjuang membantu klub itu juara AFC Cup. Semoga ini menjadi sesuatu yang bagus untuk Persib,” jelas pemain asal Serbia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barito Putera vs Persija, Liga 1 20 Mei 2019

Prediksi Barito Putera vs Persija, Liga 1 20 Mei 2019

Banjarmasin – Kampiun bertahan Liga 1, Persija Jakarta akan memulai kegiatannya di Liga 1 2019 ...