Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Berambisi Singkirkan PSM di Piala Indonesia

Bhayangkara FC Berambisi Singkirkan PSM di Piala Indonesia

Jakarta – Bhayangkara FC akan menghadapi PSM Makassar pada babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Bhayangkara FC Berambisi Singkirkan PSM di Piala Indonesia

Faktor itu pun membikin manajer The Guardian, Sumardji buka bicara menyentuh hasil undian yang dilakukan pada Senin (15/04/2019) di Jakarta. Sumadji menjelaskan skuatnya tidak takut melawan Juku Eja yang musim  merupakan posisi kedua Liga 1. 

Meskipun Pasukan Ramang adalah klub sesuai di dua tahun terakhir dan memiliki basis pendukung yang besar, Bhayangkara sudah siap dan membidik hasil terbaik, yaitu memetik kemenangan untuk lolos ke babak semifinal.

“Saya kira kami akan hadapi, tidak ada masalah. PSM tim kuat, tim yang betul-betul punya nama dan sudah dikatagorikan sebagai tim yang hebat,” katanya.

“Tapi, rentunya kami harus semaksimal mungkin untuk bisa bermain dengan bagus. Intinya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan, tidak ada kata lain,” tegas Sumardji.

Kalau memenangkan duel lawan PSM Makassar, The Guardian bisa saja bersua dengan pemenang antara Persebaya Surabaya menjamu Madura United di babak semifinal.

Akan tetapi, partai kontra Juku Eja bukanlah laga gampang, apalagi kedua klub menjalani dua kali perjumpaan (home & away). 

Tetapi, tim besutan Alfredo Vera itu memiliki peluang menyiapkan diri lebih baik mengingat Bhayangkara tidak lagi berkompetisi sementara ini. Faktor itu berbanding terbalik dengan Pasukan Ramang yang masih wajib fokus dan berupayaa lolos dari babak penyisihan grup Piala AFC 2019.

(HD – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Melantai di Bursa Saham, Bali United Susun Perencanaan Investasi

Usai Melantai di Bursa Saham, Bali United Susun Perencanaan Investasi

Bali – Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri bocorkan tentang penanaman yang akan ...