Home > Berita Liga Champions > Bek MU Menegaskan Tidak Ada Permusuhan Dengan Messi

Bek MU Menegaskan Tidak Ada Permusuhan Dengan Messi

Manchester – Pemain belakang Manchester United Chris Smalling menegaskan tidak ada dendam antara dirinya dan penyerang utama Barcelona Lionel Messi usai pertandingan leg pertama babak perempat-final Liga Champions tengah pekan kemarin.

Bek MU Menegaskan Tidak Ada Permusuhan Dengan Messi

Dalam duel tersebut, Messi mengalami luka di bagian hidung setelah ditabrak oleh Smalling dalam momen perebutan bola pada pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Blaugrana tersebut.

“Kami berbicara setelah itu. Kami melakukan obrolan singkat dan berjabat tangan,” ungkap pemain berusia 29 tahun itu kepada BBC (12/04/2019). “Dia tahu itu adalah kecelakaan.”

Saat peristiwa itu terjadi, Barcelona telah memimpin satu gol di Old Trafford lewat sundulan Luis Suarez, yang memanfaatkan servis cantik La Pulga.

Terkait insiden yang melibatkannya dengan Messi, Smalling menambahkan: “Saya tidak menyadari saat itu, bahwa saya sebenarnya menabrak dia seperti demikian.”

“Suarez juga mendatangi saya setelah pertandingan. Kami menjalani duel yang bagus dan dia menjabat tangan saya setelah itu dan mengatakan ‘semoga beruntung’.

“Menyenangkan ketika Anda bisa memiliki duel di lapangan dan kemudian ada respek setelah pertandingan, karena pada akhirnya, Anda hanya berusaha memberi yang terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Barcelona – Pemain Barcelona Sergio Busuquets menegaskan bahwa dirinya tidak terkejut dengan tumbangnya Juventus di ...