Home > Berita Liga Champions > Bek Andalan Ajax Akui Kualitas Ronaldo

Bek Andalan Ajax Akui Kualitas Ronaldo

Barcelona – Kapten yang sekaligus bek andalan Ajax, Matthijs de Ligt menyampaikan sanjungan untuk kualitas hebat yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo setelah secara langsung berhadapan dengan sang bintang di Liga Champions.

Bek Andalan Ajax Akui Kualitas Ronaldo

De Ligt menanggapi performa Ronaldo yang mengemas gol bagi Bianconeri saat Ajax berhasil memaksakan jawara Serie A Italia itu bermain imbang 1-1 dalam duel leg pertama babak perempat-final di Johan Cruijff Arena, pertengahan pekan kemarin.

Walau baru pulih dari cedera otot, bintang asal Portugal itu langsung memberikan dampak krusial bagi Juventus dengan mendonasikan gol sesaat sebelum jeda lewat sundulan mematikan.

“Atmosfer laga yang berapi-api sejak awal dan kami punya beberapa kans awal, tapi sayangnya kebobolan sebelum jeda pertandingan,” ujar bek berusia 19 tahun itu kepada reporter (11/04/2019).

“Kualitas terbaik Ronaldo, terlepas dari bakatnya, ia adalah predator di kotak penalti. Ia melihat sebuah peluang, hanya celah kecil, dan ia menyambarnya dengan sangat cepat. Ia berlari ke area di antara dua pemain.”

“Kami tahu Anda tidak bisa menyisakan ruang di belakang untuk Juventus karena mereka sudah mempersiapkan itu. Kami menyebarkan umpan dan berusaha mencari celah di pertahanan mereka.”

“Saya pikir kami telah melakukan dengan baik. Kami punya tim dengan banyak potensi dan cederung mencapai titik terbaik di Liga Champions,” lanjut De Ligt.

“Kami bekerja dengan sangat keras satu sama lain. Kami membuktikan Ajax tidak di perempat-final Liga Champions karena keberuntungan.”

“Tentu saja, Juventus kuat di kandang, semua orang tahu itu, jadi akan menjadi laga yang sulit nanti di leg kedua.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Gelandang Barcelona Tak Terkejut Juventus Tumbang Lawan Ajax

Barcelona – Pemain Barcelona Sergio Busuquets menegaskan bahwa dirinya tidak terkejut dengan tumbangnya Juventus di ...