Home > Berita Liga Indonesia > Barito Senang Suporter Sudah Diizinkan Menonton Laga Ujicoba

Barito Senang Suporter Sudah Diizinkan Menonton Laga Ujicoba

Balikpapan – Manajemen Barito Putera mengaku senang usai keinginan pelatih Jacksen F Tiago melakukan laga uji coba yang dihadiri suporter dapat direalisasikan pada pekan depan.

Barito Senang Suporter Sudah Diizinkan Menonton Laga Ujicoba

Sebelumnya, Barito Putera yang sedang menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta sempat kesulitan melakukan uji tanding dengan dihadiri penonton tuan rumah. Hal itu dikarenakan tidak mendapat izin dari kepolisian setempat.

Barito Putera sempat ingin mengambil bagian di turnamen Piala Sultan. Namun event tersebut batal digelar akibat terbentur perizinan. Barito Putera akhirnya mendapat jawaban positif dari klub Liga 2, PSCS Cilacap, yang bersedia melakukan laga persahabatan dengan kehadiran penonton.

“Padahal rencana kami ikut Piala Sultan, namun gagal digelar karena izin tidak diberikan,” ujar manajer tim Hasnuryadi Sulaiman dinukil laman Banjarmasin Post (21/04/2019).

“Rencananya kami akan ke Cilacap beruji coba, jadwalnya sih minggu depan. Kami ingin di pertandingan ini Barito mendapat pressure dari penonton lawan, ini yang kami cari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rene Mihelic Moncer, Bobotoh Mulai Lupakan Makan Konate

Rene Mihelic Moncer, Bobotoh Mulai Lupakan Makan Konate

Bandung – Performa Rene Mihelic di partai debutnya bersama Persib Bandung di kompetisi Shopee Liga ...