Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Bakal Ajukan Tawaran Baru Untuk Willian

Barcelona Bakal Ajukan Tawaran Baru Untuk Willian

Barcelona – Daya tarik gelandang Chelsea, Willian terlihatnya masih terus membikin Barca tertarik Barca disebut siap berupaya merekrut Willian lagi di jendela transfer mendatang usai ketidakberhasilan di musim panas lalu.

Barcelona Bakal Ajukan Tawaran Baru Untuk Willian

Blaugrana sudah lama terpikar dengan kualitas pemain berusia 30 tahun tersebut. Azulgrana menilik bomber asal Brazil itu sebagai amunisi yang tepat untuk mengisi kekurangan mereka. Kecepatan sang pilar di sisi sayap mampu menguntungkan klub asal Spanyol itu.

Menurut The Telegraph, Barcelona sudah sempat menyodorkan tawaran 55 juta pounds untuk punggawa bernomor punggung 22 itu di akhir musim lalu, tetapi The Blues membantahnya mentah-mentah.

Blaugrana lalu menjajal lagi di bulan Januari dengan menawarkan Malcom plus dana sebagai pemulus transfer, tetapi Chelsea tetap tidak diam saja.

Pemain kelahiran Ribeirão Pires, São Paulo, Brasil itu cuma tinggal menyisakan satu tahun di masa kerjanya, yang artinya justru Azulgrana dapat mengemukakan tawaran yang tidak mutlak lebih kecil dari tahun lalu.

Eks amunisi Anzhi Makhachkala itu juga telah berusia 30 tahun – 31 pada Agustus nanti – dan The Blues punya aturan tidak resmi yang membantah menawarkan masa kerja anyar pada amunisi yang sudah mencapai usia tersebut di sisa 12 bulan masa baktinya.

Ujung tombak berpostur tinggi 175cm itu juga menghampiri satu tahun terakhir kontraknya, yang berarti Chelsea semestinya sudah menawarkan masa kerja anyar kalau ingin sang striker bertahan.

Sikap geming The Blues ini mengindikasikan bahwa Chelsea memang siap melepas William.

Soalnya, keadaan ini semakin rumit. The Blues saat ini sedang berupaya ajukan banding pada FIFA terkait sanksi membeli amunisi pada dua jendela transfer ke depan. Artinya, Chelsea tidak bisa kehilangan banyak punggawa penting mereka.

Terlebih, terlihatnya The Blues sudah pasti kehilangan Eden Hazard, yang berarti mereka wajib berupaya mati-matian untuk mempertahankan pemain Timnas Brazil itu kalau banding mereka dibantah.

Penyelesaian terburuk, Chelsea akan mempertahankan Willian hingga masa kerjanya selesai dan siap menerima kepergian sang lini depan secara gratis di akhir musim depan.

Banyak keputusan penting yang wajib segera dituntaskan oleh The Blues. Ada banyak amunisi mereka yang memasuki akhir kontrak, dan itu bukan berita apih di tengah hukuman larangan transfer.

(UY – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menang Tipis Lawan MU, Barcelona Dihantui Bernasib Seperti PSG

Menang Tipis Lawan MU, Barcelona Dihantui Bernasib Seperti PSG

Barcelona – Kemenangan identik 1-0 Barcelona atas Manchester United pada leg perdana perempat final Liga ...