Home > Berita Liga Indonesia > Artur Gevorkyan Ingin Tuai Prestasi Bersama Persib

Artur Gevorkyan Ingin Tuai Prestasi Bersama Persib

Bandung – Persib Bandung baru saja kehadiran amunisi anyar untuk musim 2019, Artur Gevorkyan. Artur merupakan bomber Asia dari Turkmenistan yang sudah resmi diperkenalkan kepada awak media, pada Kamis (18/04/2019) siang ini di Graha Persib. 

Artur Gevorkyan Ingin Tuai Prestasi Bersama Persib

Dilansir laman resmi Persib, setelah resmi menjadi bagian dari Pangeran Biru, ujung tombak asal Turkmenistan ini pun menyatakan ingin mengangkat tim anyarnya tersebut memetik prestasi musim ini.

“Saya tahu akan menghadapi kompetisi baru dalam karier (bermain di Indonesia). Saya akan kerja keras untuk berprestasi bersama,” tegas Artur. 

Baru meletakkan kaki di kota kembang, penyerang berumur 35 tahun tersebut menyatakan bahwa Maung Bandung adalah sebuah skuat yang besar dan luar biasa. 

“Saya dengar Persib tim yang luar biasa,” ujarnya. 

Sebelumnya, saat baru datang di Indonesia pemain kelahiran Ashgabat, Turkmenistan itu langsung melakoni tes medis, pada Selasa (16/04/2019) lalu. Artur melakoni tes medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), Jakarta dan ditangani oleh dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp. KO. 

Artur pun dinyatakan sehat dan siap melintas kompetisi musim 2019 bersama Persib. 

Sebagai pemberitahuan, dalam karier sepak bolanya punggawa berpostur tinggi 175cm ini terbilang cukup kenyang menjalani kompetisi tertinggi di Uzbekistan. Lebih dari separuh karier sepak bola, ia habiskan di negara beribukota Taskhent tersebut.

Bahkan, ia pun pernah tampil untuk Nasaf FC, salah satu klub elit Liga Utama Uzbekistan selama enam musim.

(HD – Satupedia.com)

x

Check Also

Badak Lampung Prediksi Duel Lawan Persebaya Bakal Berlangsung Sengit

Badak Lampung Prediksi Duel Lawan Persebaya Bakal Berlangsung Sengit

Bandar Lampung – Perseru Badak Lampung FC akan menjamu tamunya, Persebaya Surabaya, pada laga lanjutan ...