Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Arsenal Persilahkan Inter Ajukan Tawaran Untuk Granit Xhaka

Arsenal Persilahkan Inter Ajukan Tawaran Untuk Granit Xhaka

Milan – Rencana Inter Milan untuk melamar Granit Xhaka di musim panas nanti terlihatnya akan berbuah manis. Arsenal selaku pemilik sang winger disebut persilahkan Inter untuk ajukan tawaran untuk pilar berusia 26 tahun tersebut.

Arsenal Persilahkan Inter Ajukan Tawaran Untuk Granit Xhaka

Sudah menjadi rahasia umum kalau Nerazzuri sedang mencari lini tengah anyar. Juru racik mereka, Luciano Spalletti disebut kurang lega dengan penampilan para amunisi gelandang La Beneamata yang dinilai masih belum mampu mempraktikkan gaya tampil yang ia inginkan. (16/04/2019)

Beberapa minggu terakhir, Inter diisukan tertarik untuk merekrut pemain asal Swiss. Sang winger dinilai akan menjadi ekstra yang apik untuk sektor tengah Nerazzurri di musim panas nanti.

Dilansir Express, La Beneamata terlihatnya berkesempatan besar untuk memperoleh winger kelahiran Basel, Swiss. Pasalnya The Gunners siap melepas sang pemain ke Giuseppe Meazza di musim panas nanti.

Salah satu pemikiran Arsenal melepas punggawa Timnas Swiss itu lantaran sang winger punya niatan untuk pergi dari London Utara.

Sebelumnya amunisi berpostur tinggi 185cm itu secara terbuka menuturkan bahwa ia siap hengkang dari London Utara di musim panas nanti. Ia menyebutkan ia akan pergi dari The Gunners kalau ada tantangan baru yang spektakuler.

Arsenal sendiri menilai pernyataan itu berarti pemain bernomor punggung 34 itu sudah setengah hati memperkuat tim besutan Unai Emery itu. Untuk itu mereka lebih memilih melepas amunisi-amunisi seperti itu daripada mempertahankannya.

Selain hal di atas, alasan The Gunners menjual mantan pemain Borussia Mönchengladbach itu ke Inter Milan karena mereka sedang memerlukan biaya segar.

Arsenal diisukan cuma memperoleh uang belanja yang terbatas di musim panas nanti. Mereka disebut cuma diberikan dana sebesar 50 juta Pounds untuk belanja amunisi.

Poin itu cukup kecil bagi Unai Emery lantaran ia ingin membangun skuat yang lebih tangguh untuk bisa bersaing dengan raksasa EPL lainnya. Untuk itu ia wajib menjual beberapa pilar seperti Xhaka untuk meningkatkan biaya transfernya.

(HS – Satupedia.com)

x

Check Also

Besut Inter, Mourinho Sampaikan Dukungannya Untuk Conte

Besut Inter, Mourinho Sampaikan Dukungannya Untuk Conte

Milan – Jose Mourinho menyokong Inter Milan menjadi kampiun Liga Italia 2019-2020 bersamaan kehadiran Antonio ...