Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Buka Peluang Gaet Herrera Dari MU

Arsenal Buka Peluang Gaet Herrera Dari MU

London – Arsenal siap menjadi pesaing Paris Saint-Germain untuk merekrut winger bertahan Manchester United, Ander Herrera. 

Arsenal Buka Peluang Gaet Herrera Dari MU

Masa kerja pemain asal Spanyol itu di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim 2018/2019 ini. Itu berarti, siapapun tim yang mengharapkan pilar kelahiran Bilbao, Spanyol tersebut mampu mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Dilansir dari laman berita olahraga Football Espana gelandang berusia 29 tahun itu disebut berkesempatan meneruskan kariernya di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain. Ia akan menjalin masa bakti selama tiga tahun dengan upah sebesar 112-170 ribu euro (Rp1,7-2,7 miliar) tiap minggu.

Sekarang, saingan Setan Merah di Liga Inggris, The Gunners juga diberitakan sebagai tim yang meminati servis amunisi bernomor punggung 21 tersebut. 

Ketika ditanya masalah isu tersebut, Herrera tidak mau memberikan konfirmasi. Ia justru menjelaskan bahwa saat ini dirinya masih berfokus memberikan sumbangan bagi The Red Devils. 

“Hal yang saya pikirkan saat ini adalah bermain baik untuk Man United agar berhasil mengalahkan Barcelona di Liga Champions,” ujar Herrera.

“Selama fisik saya masih kuat dan mumpuni, saya ingin terus bermain di level atas bersama klub besar. Untuk itu, saya ingin menyelesaikan dua bulan terakhir ini dengan penuh tanggung jawab dan tidak ingin memikirkan hal lainnya,” pungkas Herrera. 

Sekadar informasi, mantan pemain Real Zaragoza tersebut berlabuh dengan United pada 2014 dengan nilai perjanjian 30 juta euro (Rp477 miliar). Lima tahun mengabdi, Herrera sudah mengukir 20 gol dalam 187 penampilannya bersama Setan Merah.

(DL – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wenger Mulai Rindukan Kompetisi

Wenger Mulai Rindukan Kompetisi

London – Arsene Wenger sejauh ini belum terikat dengan klub manapun namun menekankan bahwa itu ...