Home > Berita Liga Indonesia > Arema Sudah Dapatkan Pengganti Usai Depak Gladiator

Arema Sudah Dapatkan Pengganti Usai Depak Gladiator

Malang – Arema FC segera melakukan evaluasi usai berhasil memboyong trofi Piala Presiden 2019. Mereka juga telah mencoret striker asing, Robert Lima Guimaraes, dari skuat.

Arema Sudah Dapatkan Pengganti Usai Depak Gladiator

Tanda-tanda bakal didepaknya pemain berjuluk Gladiator tersebut terlihat pada Piala Presiden 2019. Punggawa asal Brasil itu jarang dimainkan bersama skuad utama, dan Arema lebih sering mengandalkan barisan penyerang lokal seperti Riky Kayame, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, hingga Ahmad Nur Hardianto.

Selama berseragam Arema pada awal tahun ini, Gladiator telah mempersembahkan tujuh gol dalam laga uji coba dan Piala Indonesia 2018/19.

Namun tampaknya Singo Edan tak kesulitan untuk mendapatkan pengganti Gladiator. Manajemen Arema mengungkapkan telah mengantongi pemain incaran.

“Kami sudah berkomunikasi dengan pemain tersebut. Namun, kami belum bisa merilis siapa nama pemain yang akan menggantikan Gladiator. Nanti saja kalau sudah pasti ia menginjakkan kaki di Malang, akan kami rilis,” ucap Ruddy Widodo, manajer umum Arema. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Asal Turkmenistan Yakin Bakal Digaet Persib

Pemain Asal Turkmenistan Yakin Bakal Digaet Persib

Bandung – Pemain asing Persib Bandung asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, mengaku yakin bakal dipatenkan oleh ...