Home > Berita Liga Inggris > Ambisi Raul Jimenez Antar Wolverhampton Berlaga di Liga Champions

Ambisi Raul Jimenez Antar Wolverhampton Berlaga di Liga Champions

Manchester – Punggawa lini depan Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez berambisi mengantar timnya berlaga di kompetisi Liga Champions.

Ambisi Raul Jimenez Antar Wolverhampton Berlaga di Liga Champions

Jimenez baru saja dipatenkan statusnya usai digaet dari Benfica dengan tebusan £30 juta pada pekan ini, dengan ia sejauh ini telah mempersembahkan 12 gol di Liga Primer untuk membawa klubnya berada di urutan ketujuh.

Jelang laga semi-final Piala FA pada akhir pekan ini, Jimenez melontarkan keinginannya untuk tampil di kompetisi terbaik di Eropa bersama Wolves, yang mengikatnya untuk durasi empat tahun ke depan.

“Ini adalah kali pertama kami di Liga Primer setelah sekian lama, kami tampil baik, jadi mengapa tidak untuk menargetkan Liga Champions atau enam besar?” kata Jimenez dikutip dari Sky Sports News (05/04/2019).

“Kami punya banyak pemain bagus, tim bagus yang bisa bersaing. Kami harus memikirkan hal-hal terbaik yang bisa kita lakukan.

“Jika kita lolos ke Liga Europa, itu akan luar biasa. Saya tidak pernah bermain di turnamen itu.”

“Sejauh ini yang saya dapatkan adalah di luar ekspektasi sejak saya merapat ke sini. Saya telah melihat tim ini berkembang.”

“Pimpinan klub juga melakukan hal-hal bagus. Sekarang kami berada di urutan ketujuh. Untuk tim promosi, itu sangat bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scholes Diminati Klub League Two Sebagai Pelatih

Scholes Diminati Klub League Two Sebagai Pelatih

Oldham – Legenda Manchester United, Paul Scholes dikabarkan akan segera menjadi pelatih klub League Two ...