Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Yakin Dipertahankan Juventus Musim Depan

Allegri Yakin Dipertahankan Juventus Musim Depan

Turin – Massimiliano Allegri berhasil membawa Juventus memenangkan Scudetto Serie A Italia kedelapan secara beruntun, walau langkah mereka di Liga Champions sudah terhenti di babak perempat-final oleh Ajax Amsterdam.

Allegri Yakin Dipertahankan Juventus Musim Depan

Kegagalan di Liga Champions memancing spekulasi tentang masa depan arsitek tim berusia 51 tahun tersebut yang sudah muncul sejak beberapa bulan terakhir.

Namun, Allegri menegaskan keinginannya untuk tetap berada di Turin dan akan segera melakukan pertemuan dengan presiden klub, Andrea Agnelli untuk membahas hal tersebut.

“Anda harus menikmati perayaan [juara] ini,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia. “Saya yakin bahwa saya akan bertahan di kursi Juventus. Saya punya satu tahun lagi dalam kontrak, tapi masih belum bertemu presiden.”

“Itu bukan pertanyaan tentang kontrak, melainkan menentukan program untuk masa depan, mengevaluasi tahun ini dan Apa yang kami butuhkan untuk mengembangkan tim ini.”

“Dalam lima pertandingan tersisa, saya akan menjalankan beberapa eksperimen. Saya ingin melihat kualitas dari beberapa pemain di beberapa posisi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Klaim Buffon Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Juventus

Agen Klaim Buffon Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Juventus

Turin – Gianluigi Buffon menampik pinangan dari klub Liga Primer Inggris demi bisa kembali memperkuat ...