Home > Berita Bola > Alberto Goncalves Minta Petunjuk Istri Untuk Nyoblos Tahun Ini

Alberto Goncalves Minta Petunjuk Istri Untuk Nyoblos Tahun Ini

Bangkalan – Bomber Madura United Alberto ‘Beto’ Goncalves mengaku meminta petunjuk dari sang istri untuk memilih calon presiden pada pemilihan umum (Pemilu) tahun ini.

Alberto Goncalves Minta Petunjuk Istri Untuk Nyoblos Tahun Ini

Beto telah memiliki hak pilih usai mendapatkan status warga negara Indonesia (WNI) tahun lalu. Hanya saja, Beto memang kurang mengetahui dua kandidat presiden periode 2019-2024, sehingga ia membutuhkan bantuan istri, Rosmala Dewi.

“Saya bicara dengan istri tentang itu, siapa yang dia pilih. Seperti di Brasil tentu ini rahasia. Tapi jika menurut istri itu [calon presiden] yang terbaik buat dia, berarti saya pikir baik juga untuk saya. Saya ikut [pilihan] dia juga,” ungkap Beto kepada Goal Indonesia.

“Di Brasil baru saja berganti presiden. Presiden yang baru menang itu bagus sekali. Brasil sudah mulai berubah. Kami juga cari yang terbaik, itu sangat penting.”

Di sisi lain, kapten Madura United Greg Nwokolo berharap pendukung dua calon presiden bisa bersikap dewasa dalam menyikapi hasil Pemilu nanti, dan bersama-sama membangun Indonesia.

“Bukan hanya penting bagi saya, tetapi ini penting bagi Indonesia. Saya harap semua orang pilih orang yang bisa bantu Indonesia berkembang. Cuma saya harap siapapun yang menang, mereka tetap sportif, dan jangan ada masalah yang berlebihan,” kata Greg. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Yaya Toure Masih Ingin Bermain Beberapa Tahun Lagi

Yaya Toure Masih Ingin Bermain Beberapa Tahun Lagi

Manchester – Eks punggawa Manchester City dan Barcelona Yaya Toure menampik telah memutuskan gantung sepatu ...