Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Mengharuskan Pemain Asing Persela Punya Kualitas

Aji Santoso Mengharuskan Pemain Asing Persela Punya Kualitas

Lamongan – Nahkoda Persela Lamongan, Aji Santoso menguraikan khas leguin asing bidikan. Usai, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini melepas tiga amunisi asing yang dimilikinya.

Aji Santoso Mengharuskan Pemain Asing Persela Punya Kualitas

Menurut pelatih asal Kepanjen itu, pilar asing yang akan didatangkan oleh tim asal Kota Soto itu wajib punya kekuatan tiga punggawa asing yang sudah didepak. Ketiganya adalah Jose Sardon, Jairo Rodriguez dan Washington Brandao.

“Yang jelas kalau stoper yang biasa build up, bola-bola atasnya bagus,” ungkap Aji Santoso ketika dihubungi Bola.net.

“Kalau yang gelandang, saya kepingin yang visi bermain bolanya bagus dan skill bolanya bagus, dan kuat juga satu lawan satu,” sambungnya.

Sedangkan, untuk ujung tombak asing, mantan nahkoda Arema FC itu mengharapkan pemain yang tidak cuma sekadar mampu melesakkan gol. Tapi, juga yang bisa memegang bola.

Tetapi, arsitek berusia 49 tahun itu mengaku sudah memperoleh punggawa asing yang sesuai dengan khas yang dimaksud. Bahkan satu diantaranya sudah bernegosiasi dengan manajemen.

“Kita lagi insyaallah dalam minggu-minggu ini sudah ada pemain asing untuk pengganti stoper sama striker. Dan untuk gelandangnya, kita lagi negosiasi,” sambungnya.

Namun, eks juru latih Persema Malang itu belum mau membocorkan nama amunisi kejarannya tersebut sebelum yang bersangkutan datang di Lamongan dan berlabuh dengan skuat.

(JD – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Asal Turkmenistan Yakin Bakal Digaet Persib

Pemain Asal Turkmenistan Yakin Bakal Digaet Persib

Bandung – Pemain asing Persib Bandung asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, mengaku yakin bakal dipatenkan oleh ...