Home > Berita Liga Champions > Agen Pastikan Frenkie de Jong Siap Diturunkan Lawan Juventus

Agen Pastikan Frenkie de Jong Siap Diturunkan Lawan Juventus

Amsterdam – Kabar menggembirakan bagi Ajax Amsterdam menjelang laga leg kedua babak delapan besar Liga Champions lawan Juventus, Rabu (17/04/2019) dini hari WIB, usai agen Frenkie de Jong memastikan kliennya bisa fit untuk diturunkan.

Agen Pastikan Frenkie de Jong Siap Diturunkan Lawan Juventus

Gelandang berusia 21 tahun tersebut digantikan oleh pemain lain di babak pertama saat timnya menyegel kemenangan telak 6-2 dalam lanjutan Eredivisie kontra Excelsior pada akhir pekan kemarin karena tampak mengalami cedera hamstring, sehingga sempat menimbulkan kecemasan ia akan menepi di pertandingan Eropa tengah pekan ini.

Namun, namanya masuk dalam 22 skuat yang dibawa Erin ten Hag untuk terbang ke Italia, sekaligus meredam kekhawatiran mengenai kondisinya.

Agen De Jong Ali Dursun menyebut sang pemain seharusnya pulih tepat waktu untuk tampil dalam starting XI di Turin, di mana Ajax memiliki target memetik kemenangan setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Amsterdam.

“Ia ditarik sebagai pencegahan,” ujar Durun kepada De Telegraaf (15/04/2019).

“Frenkie merasa sakit pada hamstringnya, tapi ia tidak merasa benar-benar buruk. Kelihatannya rasa takut lebih besar dari kerusakan yang sebenarnya.”

“Frenkie melakukannya dengan baik. Ia pergi dengan tim ke Italia dan saya pikir ia bisa main melawan Juventus. Frenkie sendiri positif.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Eibar vs Real Madrid, La Liga 10 November 2019

Di Liga Champions, Real Madrid baru saja menang besar atas Galatasaray. Semangat tarung Los Blancos ...