Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Ditahan Imbang Parma 1-1

AC Milan Ditahan Imbang Parma 1-1

Milan – AC Milan patut lega mengambil satu poin dari kandang Parma usai Gialloblu berhasil memaksa hasil imbang 1-1 sampai laga berkesudahan. Hasil ini membikin Milan cuma memotong satu poin sehingga masih tercecer empat angka dari Inter, sementara mereka juga terancam digeser oleh AS Roma di peringkat lima.

AC Milan Ditahan Imbang Parma 1-1

Rossoneri unggul terlebih dahulu via brace Samu Castillejo, tetapi kapten Bruno Alves menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan lewat golnya saat duel menyisakan beberapa menit.

Babak pertama langsung dimulai dengan tingkatan tinggi ditunjukkan oleh Ducali, Tiemoue Bakayoko menjadi korban perdana saat Juraj Kucka terlihat menginjak kakinya ketika duel baru berjalan tiga menit, beruntung punggawa asal Prancis itu masih mampu meneruskan permainan meski sempat terbaring cukup lama.

Diavolo tidak dapat mengembangkan permainan di tengah penampilan meletus tuan rumah, mereka kesusahan melakukan tekanan dan bahkan cuma dapat menjalankan satu sepakan tepat sasaran sepanjang 45 menit, lewat tendangan jarak jauh Franck Kessie yang mampu diamankan dengan gampang oleh Luigi Sepe.

Parma lebih banyak membikin kans berbahaya terutama di menit akhir paruh pertama, Ceravolo hampir membikin gol pada menit ke-39 tetapi sontekannya sukses diblok Bakayoko di muka gawang.

Setelah turun minum, Milan meningkatkan tingkat permainan, Rossoneri memperoleh sepakan tepat target keduanya lewat Calhanoglu yang menceplos tembakan jarak jauh, tapi masih tidak terlalu merepotkan Sepe.

Diavolo akhirnya berhasil merusak kebuntuan pada menit ke-69, Castillejo yang baru masuk tiga menit sebelumnya, sanggup membelokkan operan silang Suso untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Kepercayaan diri Milan kian melambung, lima menit berselang mereka bahkan berhasil menggentarkan gawang Ducali lagi via sontekan Patrick Cutrone, sayang wasit menganulirnya lantar Piatek – yang memberi assist – sudah terjebak offside.

Bagaimanapun juga, pada 15 menit terakhir, Rossoblu sepenuhnya menggenggam kendali permainan, memberikan tekanan bertubi-tubi pada Donnarumma di bawah mistar, termasuk saat kesempatan Siligardi melompati mistar gawang.

Pada menit ke-87, Parma akhirnya sanggup menciptakan gol penyama, Alves melakukan tendangan bebas cantik yang tidak dapat dijangkau sang kiper sehingga kedudukan kembali seri. Tambahan waktu enam menit gagal dimaksimalkan oleh Rossoneri untuk memperoleh gol tambahan sehingga kedudukan seri 1-1 bertahan sampai duel selesai.

(DH – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Bologna, Serie A 7 Mei 2019

Prediksi AC Milan vs Bologna, Serie A 7 Mei 2019

Milan – Posisi 7 AC Milan akan meladeni urutan 14 Bologna di San Siro pada ...