Home > Berita Liga Eropa > Aaron Ramsey Yakin Arsenal Bisa Bermain Lebih Konsisten

Aaron Ramsey Yakin Arsenal Bisa Bermain Lebih Konsisten

London – Pemain tengah andalan Arsenal Aaron Ramsey meyakini timnya akan menemukan konsistensi dalam penampilan setelah menyegel kemenangan 2-0 atas Napoli dalam laga leg pertama babak perempat-final Liga Europa, Jumat (12/04/2019) dini hari WIB.

Aaron Ramsey Yakin Arsenal Bisa Bermain Lebih Konsisten

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates tersebut, Ramsey menyumbangkan satu gol. Sementara gol lainnya terjadi akibat bunuh diri Kalidou Koulibaly. Namun, muncul kekhawatiran keunggulan dua gol itu gagal dipertahankan oleh Arsenal saat terbang ke Naples pekan depan.

Seperti diketahui, catatan laga tandang The Gunners memang terbilang buruk musim ini. Mereka baru memetik dua kemenangan sejak November tahun lalu, yaitu menghadapi Huddersfield Town di Liga Primer Inggris dan Blackpool di Piala FA.

Walau begitu, Ramsey tetap yakin timnya bisa mengatasi isu tersebut (12/04/2019). “Kami sudah pernah menang tandang musim ini, jadi kami mampu melakukannya,” ujar sang pemain asal Wales kepada BT Sport.

“Kami belum melakukannya dengan baik akhir-akhir ini, tetapi kami yakin dapat memperbaikinya. Enam laga tersisa di Liga Primer dan kami ingin menyelesaikan pekerjaan, finis di empat besar dan lolos ke semi-final.”

“Kami sudah memulai leg pertama dengan sangat baik, jadi semoga kita bisa menyelesaikan pekerjaan dan lolos untuk putaran berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sokratis Puji Penampilan Ozil Saat Lawan BATE

Sokratis Puji Penampilan Ozil Saat Lawan BATE

London – Sokratis Papastathopoulos menyampaikan pujian untuk Mesut ozil menyebut gelandang asal Jerman itu sebagai ...