Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > 3 Klub Ini Dilaporkan Menunggu Gareth Bale Hengkang Dari Madrid

3 Klub Ini Dilaporkan Menunggu Gareth Bale Hengkang Dari Madrid

Madrid – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid disebut telah cukup terang. Bale terlihatnya tidak lagi masuk dalam skema Zinedine Zidane untuk musim depan. Pertanyaannya, klub mana yang mau menerima pemain seperti Bale?

3 Klub Ini Dilaporkan Menunggu Gareth Bale Hengkang Dari Madrid

Musim 2018/2019 ini, pemain asal Wales itu diinginkan bisa menjadi bintang utama Los Blancos mengikuti kepergian Cristiano Ronaldo. Sayangnya, pilar berusia 29 tahun itu justru bermain di bawah ekspektasi, dia lagi-lagi dipukul cedera kambuhan dan bermain buruk ketika diberikan peluang.

Terakhir, punggawa kelahiran Cardiff, Britania Raya itu kembali dikecam masyarakat Bernabeu ketika Los Merengues berhasil menumbangkan Eibar (2-1) akhir pekan lalu. Penampilan eks amunisi Tottenham itu terlihat buruk, fans Madrid bahkan tidak lagi menyokong dia.

Bomber bernomor punggung 11 itu memang berperan penting pada beberapa trofi juara Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir. Satu momen pahlawannya yang paling dikenang adalah saat dia berhasil menyumbang gol di final Liga Champions musim lalu untuk menyokong Los Merengues menyebet trofi ketiga berturut-turut.

Masalahnya, Bale sangat mudah cedera dan tidak mampu memberikan permainan terbaiknya. Musim ini saja dia bahkan takluk bersaing dengan Vinicius Junior yang masih sangat wonderkid, padahal semestinya pemain Timnas Wales itu yang menjadi bintang utama Madrid.

Tetapi, siapa yang mau Bale? Tidak banyak klub yang mampu memenuhi transfer utuh untuk amunisi seperti Bale, dan tim-tim yang mampu melakukan itu terlihatnya tidak punya masalah di sektor serang.

Meski begitu, masih ada beberapa tim yang mampu menerima sang pilar.

Manchester United memerlukkan punggawa top untuk meninggikan level mereka, dan pemain asal Wales itu dinilai tepat untuk Setan Merah. Dalam beberapa tahun terakhir The Red Devils sudah menghabiskan banyak uang tanpa hasil yang berarti, Bale mungkin saja amunisi yang mereka butuhkan. Transfer ini bisa saja terbantu harapan Los Blancos memperoleh Pogba.

Bayern Munchen kembali tidak berhasil di Liga Champions. Mereka telah bertahun-tahun penasaran dengan kompetisi tersebut, dan Bale bisa menjadi pilar yang tepat. Meskipun kemungkinannya kecil, sang amunisi bisa saja jadi bintang anyar mereka seiring kepergian Franck Ribery dan Arjen Robben.

Tidak ada yang salah dengan cinta lama yang bersemi kembali. Kemungkinan ini kecil, tetapi masih ada. Penyerang Timnas Wales itu mungkin saja kembali ke Lilywhites, tetapi masalahnya Spurs baru saja mengeluarkan banyak dana untuk membangun stadion anyar. Biar begitu, transfer ini bisat terlaksana kalau Bale mau memotong gajinya.

(HS – Satupedia.com)

x

Check Also

Harry Redknapp Yakin Gareth Bale Bisa Dongkrak Penampilan MU

Harry Redknapp Yakin Gareth Bale Bisa Dongkrak Penampilan MU

London – Eks pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menyebut Manchester United saat ini membutuhkan tipe ...