Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Ingin Maksimalkan Kemampuan Bale Untuk Madrid

Zidane Ingin Maksimalkan Kemampuan Bale Untuk Madrid

Madrid – Zinedine Zidane menyebut pihaknya akan memaksimalkan kemampuan terbaik Gaereth Bale agar Real Madrid bisa kembali bersaing di level tertinggi.

Zidane Ingin Maksimalkan Kemampuan Bale Untuk Madrid

Arsitek tim asal Prancis itu kembali ke Santiago Bernabeu awal pekan kemarin usai sembilan bulan memutuskan mundur pasca mempersembahkan gelar Liga Champions musim lalu.

Kehadiran Zidane membuat masa depan Bale dispekukasikan bakal berakhir, karena hubungan keduanya dilaporkan tidak berjalan baik dalam periode sebelum ini.

Sejak Zidane mundur kala itu, penampilan Bale semakin mendapat sorotan karena dinilai tak mampu mengerahkan kemampuan terbaik. Namun jelang lanjutan La Liga Spanyol kontra Celta Vigo, Sabtu (16/03/2019), Zidane memberikan harapan baru bagi Bale.

“Saya tak akan berbicara tentang musim Bale, apa yang akan saya bicarakan adalah apa yang akan kami miliki ke depan, 11 pertandingan,” ujar Zidane dalam jumpa pers (116/03/2019).

“Anda tahu pemain seperti apa Gareth jadi saya akan mengandalkannya, sama seperti para pemain yang lain.”

“Hal baik di sini adalah mereka semua adalah pemain yang baik, dan yang penting dari mereka adalah menjadi untuk siap.”

“Kami siap dan Gareth juga siap untuk esok serta apa pun yang akan diraih dari pertandingan esok.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid – Sejak kembalinya Zinedine Zidane, Real Madrid diberitakan akan merekrut sebanyak punggawa sepak bola ...