Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Enggan Bicarakan Spekulasi Kepulangan Ronaldo

Zidane Enggan Bicarakan Spekulasi Kepulangan Ronaldo

Madrid – Kehadiran kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid usai sempat memutuskan mundur sembilan bulan lalu, juga memancing spekulasi besar lainnya.

Zidane Enggan Bicarakan Spekulasi Kepulangan Ronaldo

Kali ini giliran pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid, Cristiano Ronaldo, yang dikabarkan bakal pulang ke Santiago Bernabeu musim depan seiring kembalinya Zidane.

Kendati demikian dalam konferensi pers perdananya usai kembali menangani Los Blancos, Zidane enggan membahas lebih jauh soal peluang kepulangan mantan pemain andalannya tersebut.

“Potensi kepulangan Ronaldo? Itu bukanlah isu untuk sekarang ini,” respons Zidane, seperti dikutip Marca (12/03/2019).

“Isu utama Madrid sekarang adalah kami memiliki 11 laga tersisa di La Liga Spanyol dan kami fokus memikirkannya. Nantinya kami akan punya waktu sendiri untuk membahas segalanya dengan direksi klub, untuk menyambut musim depan.”

“Lagipula Anda tahu siapa Cristiano. Dia ada dalam sejarah Madrid dan tak seorang pun mampu mengubahnya. Dia adalah yang terbaik, salah satu yang terbaik, tapi dia bukan isu yang harus kami bahas sekarang.”

“Saya masih belum memikirkan soal bursa transfer, saya hanya merasa senang untuk saat ini karena sudah kembali. Kemudian saya fokus pada 11 laga tersisa La Liga yang harus kami hadapi,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Sosok Wanita Cantik Di Balik Transfer Hazard Menuju Madrid

Inilah Sosok Wanita Cantik Di Balik Transfer Hazard Menuju Madrid

Madrid – Kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid tampaknya berkat tangan dingin Marina ...