Home > Berita Liga Indonesia > Winger Timnas U-23 Indonesia Optimis Bisa Tumbangkan Thailand

Winger Timnas U-23 Indonesia Optimis Bisa Tumbangkan Thailand

Jakarta – Pilar sayap Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay, percaya mampu menaklukkan Thailand, pada duel perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Grup K, yang digelar di Vietnam.

Winger Timnas U-23 Indonesia Optimis Bisa Tumbangkan Thailand

Kedua klub akan berlaga besok (22/3) petang waktu setempat, di Stadion My Dinh, Hanoi. Sebelumnya, The War Elephants dan Garuda Muda sempat bersua pada Piala AFF U-22 2019.

“Kami sudah siap melawan Thailand. Dalam latihan kami selalu fokus, dan bersama tim pelatih kami mematangkan taktik permainan,” ungkap Osvaldo di Hanoi, Kamis (21/03/2019) siang.

“Thailand tim yang kuat, namun kami optimis mampu mengalahkan mereka. Semoga besok meraih kemenangan,” sambung pemain sayap milik Persebaya Surabaya tersebut.

Pada perjumpaan kedua skuat di Piala AFF U-22, tepatnya di laga puncak, Indonesia bisa memetik kemenangan tipis 2-1. Salah satu brace Garuda Muda, yang jadi gol kemenangan dilesakkan oleh Osvaldo.

Pada turnamen ini, kedua kubu merombak skema amunisi mereka dari event AFF U-22. Tim besutan Indra Sjafri itu cuma menukar beberapa punggawa, sementara Thailand nyaaris merubah total skuatnya.

(VK – Satupedia.com)

x

Check Also

Andik Vermansyah Senang Bisa Gunakan Hak Pilihnya di Surabaya

Andik Vermansyah Senang Bisa Gunakan Hak Pilihnya di Surabaya

Bangkalan – Gelandang lincah Madura United, Andik Vermansah, pulang kampung ke Surabaya untuk turut mencoblos ...