Home > Berita Liga Italia > Napoli > Winger Napoli Belum Mau Menyerah Kejar Poin Juventus

Winger Napoli Belum Mau Menyerah Kejar Poin Juventus

Naples – Napoli menolak untuk menyerah dalam persaingan Scudetto musim ini. Optimisme untuk mengejar perolehan poin Juventus setidaknya disampaikan oleh Jose Callejon.

Winger Napoli Belum Mau Menyerah Kejar Poin Juventus

Partenopei sudah tertinggal 15 angka dari klub penghuni kota Turin yang sejauh ini masih kokoh di puncak klasemen Serie A Italia.

Namun, kekalahan Juventus dengan skor 2-0 dari Genoa membuat Callejon masih yakin, timnya bisa memberika kejutan di pengujung musim 2018/19.

“Kami selalu berada di peringkat kedua, ini belum berakhir, kami pantang menyerah atas segala sesuatu, dan kami harus terus berjuang sampai akhir musim,” tukas Callejon dengan nada yakin, Kamis [21/03/2019] lalu.

Kendati demikia, Callejon juga tak bisa memungkiri jika tim besutan Massimiliano Allegri adalah tim terkuat di Serie A Italia dalam beberapa musim terakhir.

Terlebih saat ini skuad Si Nyonya Tua diperkuat oleh mega bintang Cristiano Ronaldo yang menurut Callejon telah memberikan dampak luar biasa .

“Juve adalah tim yang sangat kuat, mereka memang demikian selama beberapa tahun ini dan dengan Cristiano Ronaldo, mereka semakin meningkat,” lanjutnya.

“Namu kami pun juga tim yang hebat. Kami menjalankan tugas kami dan kami melawan mereka dalam dua laga liga kami,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Salzburg vs Napoli, Liga Europa 15 Maret 2019

Prediksi Salzburg vs Napoli, Liga Europa 15 Maret 2019

Salzburg – Napoli akan berkunjung ke Red Bull Arena, kandang Salzburg di leg kedua babak ...