Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Winger AS Roma Kagum Keberhasilan Ajax Singkirkan Real Madrid

Winger AS Roma Kagum Keberhasilan Ajax Singkirkan Real Madrid

Roma – Justin Kluivert mengatakan bahwa dirinya bersedia jadi bagian tim Ajax Amsterdam saat menumbangkan Real Madrid di Liga Champions meski ia menegaskan telah menjadi pemain yang lebih baik bersama AS Roma.

Winger AS Roma Kagum Keberhasilan Ajax Singkirkan Real Madrid

Pemain muda berusia 19 ini hijrah dari Belanda untuk bergabung dengan klub ibu kota Italia pada musim panas tahun lalu namun sejauh ini belum jadi pilihan utama pelatih.

Kluivert tidak dimainkan saat Giallorossi ditumbangkan Porto di babak 16 besar Liga Champions namun Ajax sukses mengamankan satu tiket ke babak delapan besar lewat kemenangan 4-1 atas Los Blancos.

Pemain timnas Belanda ini mengatakan bisa saja jadi bagian tim Ajax yang berhasil melaju ke babak perempat-final namun dia mengatakan telah membuat keputusan tepat dengan bergabung ke Roma.

“Terasa indah dilihat ketika Ajax menang tandang atas Real Madrid,” ujarnya di Fox Sports (20/03/2019).

“Terkadang saya benar-benar berpikir untuk bersama mereka tetapi saya tidak menyesali keputusan yang telah diambil. Tetapi pikiran itu kadang muncul: ‘saya bisa saja ada di sana’. Saya pikir kemenangan itu indah untuk Ajax, sangat indah.”

“Saya sekarang pemain yang lebih baik. Saya merasakan itu, saya tahu itu. Saya belajar banyak, lebih dari yang bisa dipelajari saat bersama Ajax. Tetapi mungkin saya bisa memetik pelajaran lain bersama Ajax.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tumbangkan Juventus, Ranieri Tetap Akan Meninggalkan AS Roma

Tumbangkan Juventus, Ranieri Tetap Akan Meninggalkan AS Roma

Roma – Claudio Ranieri tetap dengan keputusannya untuk menuju pintu keluar AS Roma di akhir ...