Home > Berita Liga Champions > Valverde : “Lyon Punya Senjata Berbahaya”

Valverde : “Lyon Punya Senjata Berbahaya”

Barcelona – Barcelona akan menjadi tuan rumah bagi Olympique Lyon di Camp Nou, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/03/2019) dini hari WIB.

Valverde : "Lyon Punya Senjata Berbahaya"

Kemenangan menjadi syarat wajib bagi Blaugrana, karena hasil imbang dengan gol akan membuat mereka tersingkir, usai pada leg pertama lalu hanya menuai hasil imbang kacamata di Prancis.

Karenanya juru racik Barca, Ernesto Valverde, meminta pasukan arahannya untuk mengantisipasi serangan cepat khas Lyon agar terhindar dari kebobolan gol tandang.

“Dengan hasil imbang 0-0 pada pertemuan pertama, tidak ada yang diuntungkan,” buka Valverde, seperti dikutip Marca (13/03/2019).

“Lyon memiliki senjata berbahaya, terutama ketika lancarkan serangan. Mereka punya deretan pemain ofensif yang cepat dan saya percaya kualitas itu bakal dimaksimalkan.”

“Lyon tentu paham seberapa besar nilai gol tandang, jadi kami harus membendung mereka. Tekanan buat kami memang besar, tapi kami jelas ingin lolos ke perempat-final.”

“Saya percaya kami bisa lolos, jika bisa lebih efektif memanfaatkan segala peluang yang kami ciptakan di leg pertama,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

Manchester – Pelatih Manchester City, Guardiola mengaku tak masalah dengan jadwal pertemuan timnya menghadapi Tottenham ...