Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Bela Coutinho Dari Cibiran Fans

Valverde Bela Coutinho Dari Cibiran Fans

Barcelona – Barcelona berhasil menumbangkan Rayo Vallecano dengan skor meyakinkan 3-1 di Camp Nou, pada pekan ke-27 La Liga Spanyol, Minggu (10/03/2019) dini hari WIB.

Valverde Bela Coutinho Dari Cibiran Fans

Kendati demikian, hasil yang makin memantabkan posisi Barca di pucuk pimpinan klasemen sementara itu hadirkan momen kurang menyenangkan. Pasalnya publik Camp Nou mencibir aksi pemain klubnya sendiri, Philippe Coutinho, setiap kali memegang bola.

Diturunkan sejak menit awal, Coutinho lagi-lagi belum mampu menunjukkan peran krusial. Dia hanya lepaskan dua tembakan, satu dribel sukses, dan satu umpan silang akurat, tanpa menghasilkan gol atau assist selama 80 menit waktu bermainnya.

Reaksi itu merupakan bentuk kritik pendukung Barca, terhadap Coutinho yang dianggap tampil sangat mengecewakan musim ini padahal digaet dari Liverpool dengan tebusan €135 juta.

Dari total 39 penampilannya musim ini, pemain asal Brazil itu hanya mampu mengemas delapan gol dan lima assist. Dalam 14 pekan terakhir di La Liga, Coutinho bahkan hanya sanggup mendonasikan sebiji assist tanpa torehan gol.

“Tentu saja, kami selalu ingin Coutinho bisa memberikan sihir dengan mengeluarkan kelinci dari topi. Namun performanya tidak mengecewakan, dia pemain yang gigih,” bela pelatih Barca, Ernesto Valverde, seperti dikutip Marca. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Hamstring, Dembele Diperkirakan Absen 4 Pekan

Cedera Hamstring, Dembele Diperkirakan Absen 4 Pekan

Barcelona – Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele kemungkinan bakal absen selama empat pekan usai divonis ...