Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Usai Pulangkan Zidane, Presiden Madrid Ingin Boyong Neymar dan Mbappe

Usai Pulangkan Zidane, Presiden Madrid Ingin Boyong Neymar dan Mbappe

Madrid – Zinedine Zidane meminta jajaran manajemen Real Madrid melakukan perubahan, sebagaimana yang disampaikan oleh sang arsitek anyar dalam acara perkenalannya kemarin. Dan benar saja, presiden Florentino Perez juga telah mengambil ancang-ancang untuk merealisasikan permintaan mantan jenderal lapangan tengah Juventus ini.

Usai Pulangkan Zidane, Presiden Madrid Ingin Boyong Neymar dan Mbappe

Pelatih asal Prancis itu secara mengejutkan kembali ke Santiago Bernabeu, menggantikan posisi Santiago Solari, yang didepak menyusul hasil buruk beruntun dari Barcelona dan Ajax Amsterdam.

Pada periode pertama di Madrid, kiprah sosok yang kerap disapa Zizou itu berjalan mulus dengan memenangkan total sembilan gelar selama dua setengah tahun, termasuk trofi Liga Champions tiga musim secara beruntun.

Setelah Zidane memilih mundur akhir musim lalu, kondisi Los Blancos menjadi tidak stabil. Julen Lopetegui didepak usai kekalahan memalukan 5-1 dari Barcelona pada Oktober tahun lalu dan Solari harus menyerahkan jabatannya setelah tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions hanya dalam kurun sepekan.

Media lokal kini meyakini Gareth Bale akan masuk daftar jual di musim panas, sementara Kylian Mbappe dan Eden Hazard disebut-sebut menjadi buruan utama Zidane untuk membangun wajah baru Madrid.

“Zidane orang Prancis, jadi dengan Mbappe ia bisa melakukan sesuatu, kan? Sekarang yang kami butuhkan adalah menyudahi musim dengan baik dan mempersiapkan tahun depan,” kata presiden Perez ketika ditanya soal Mbappe (12/03/2019).

Lalu, saat ditanya mengenai Neymar atau Mbappe, Perez mengatakan: “Saya ingin memboyong keduanya.”

Sementara itu, mengenai kemungkinan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus, Zidane mengatakan belum membicarakan hal itu dengan Perez.

“Itu bukan masalah hari ini,” katanya. “Kami memiliki 11 laga sisa, kemudian kita akan lihat untuk tahun depan. Kita semua tahu Cristano salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub. Tapi hari ini bukan saatnya bicara hal ini.”

“Saya belum memikirkan itu. Yang terpenting adalah kembali ke klub, dan saya hanya berpikir tentang 11 laga ini. Kami punya waktu untuk melihat yan lain, dengan orang-orang yang cakap, kemudian kami akan membuat rencana musim depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid – Sejak kembalinya Zinedine Zidane, Real Madrid diberitakan akan merekrut sebanyak punggawa sepak bola ...