Home > Berita Bola > Usai Imbangi Chelsea, Wolverhampton Kini Fokus Hadapi MU

Usai Imbangi Chelsea, Wolverhampton Kini Fokus Hadapi MU

London – Usai menahan imbang Chelsea di laga ke-30 Liga Primer Inggris pada akhir pekan kemarin, pemain andalan Wolverhampton Wanderers Romain Saiss meminta timnya untuk mengalihkan fokus pada laga kandang menghadapi Manchester United di babak 8 besar Piala FA, Sabtu (16/03/2019) malam waktu setempat.

Usai Imbangi Chelsea, Wolverhampton Kini Fokus Hadapi MU

Wolves dan United terakhir kali saling bentrok di Piala FA pada putaran keempat musim 2005/06 silam, dan Setan Merah kala itu mampu menyegel kemenangan dengan skor 3-0 di Molineux.

Pasukan besutan Nuno Espirito Santo itu akan melakoni laga ke-100 kontra United di kompetisi tertua di Inggris dan Saiss menegaskan bahwa timnya mempersiapkan dengan serius laga nanti demi ambisi mengeliminasi Setan Merah.

“Kami harus mengalihkan fokus dari laga [melawan Chelsea] ini,” kata Saiss kepada laman resmi klub (12/03/2019). “Ini [duel melawan United] adalah pertandingan penting untuk kami agar bisa lolos ke semi-final di Wembley.”

“Kami nanti akan bermain di kandang sendiri dan kami harus siap untuk laga ini. Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan ini di sepanjang pekan dan mencoba untuk melakukan hal hebat pada Sabtu depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akibat Ulah Fans Brutal, Liga Yunani Diwarnai Api dan Gas Air Mata

Mengerikan, Aksi Brutal Fans di Laga Panathinaikos vs Olympiakos

Athena – Duel Liga Super Yunani antara Panathinaikos menghadapi Olympiakos diwarnai keributan usai sebanyak pendukung ...