Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ungkapan Kebahagiaan Rakitic Usai Tumbangkan Madrid

Ungkapan Kebahagiaan Rakitic Usai Tumbangkan Madrid

Madrid – Real Madrid kembali menelan kekalahan 1-0 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, pada pekan ke-26 La Liga Spanyol, Minggu (03/03/2019) dini hari WIB.

Ungkapan Kebahagiaan Rakitic Usai Tumbangkan Madrid

Ivan Rakitic menjadi bintang dalam laga bertajuk El Clasico tersebut, lewat gol tunggalnya di menit ke-26. Menyambut hasil apik yang diraih oleh timnya, pemain asal Kroasia itu pun tak bisa menutupi rasa senangnya.

Dengan tegas dirinya mengatakan bahwa Blaugrana pantas memenangkan duel tersebut. Rakitic juga menyebut hasil ini spesial, karena menang dua kali di Santiago Bernabeu dalam kurun tiga hari amat jarang terjadi.

“Kami memulai laga dengan baik, menciptakan banyak peluang, dan kami percaya diri. Kami amat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan,” tutur Rakitic, seperti dikutip Marca (03/03/2019).

“Tidak banyak tim di dunia ini yang bisa meraih kemenangan di Santiago Bernabeu sampai dua kali, dalam kurun tiga hari. Ini adalah kemenangan yang pantas, kami diwajibkan untuk bertarung, dan itulah yang kami lakukan.”

“Kami telah mengambil satu langkah penting, tapi kami masih harus terus berjuang untuk jadi juara La Liga. Kami menikmati kemenangan besar ini, selayaknya fans Barca di seluruh dunia!” tandas pemain 30 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dibanding Griezmann, Barca Disarankan Pulangkan Neymar

Dibanding Griezmann, Barca Disarankan Pulangkan Neymar

Barcelona – Memasuki awal kompetisi La Liga 2019-2020, Barcelona masih dibayangi dengan gegagalannya dalam merebut ...