Home > Berita Bola > Tersingkir Dari Piala FA, Matic Berharap Solskjaer Tak Didepak

Tersingkir Dari Piala FA, Matic Berharap Solskjaer Tak Didepak

Manchester – Punggawa lini tengah Manchester United, Nemanja Matic mengklaim Ole Gunnar Solskjaer sebagai “manajer hebat” dan ia ingin sang legenda terus berada di Old Trafford meski timnya baru saja menuai dua kekalahan beruntun.

Tersingkir Dari Piala FA, Matic Berharap Solskjaer Tak Didepak

Ole sempat membawa Setan Merah memetik 14 kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kalah dalam 17 pertandingan perdananya sebagai pelatih sementara United, yang lantas membuat banyak pihak meminta manajemen untuk mematenkannya.

Namun Paul Pogba cs kini terpeleset di dua laga terakhir usai menyerah 2-0 dari Arsenal di ajang Liga Primer pekan ke-30 dan dieliminasi oleh Wolverhampton Wanderers lewat skor 2-1 dari babak perempat-final Piala FA pada akhir pekan kemarin.

Matic dalam pernyataannya meminta rekan setimnya untuk melupakan hasil buruk itu dan kesempatan itu akan datang setelah jeda internasional pekan ini, yakni menghadapi Watford pada Sabtu (30/03/2019) mendatang.

“Kami akan menganalisis pertandingan ini untuk melihat di mana letak kesalahan kami dan apa yang bisa kami lakukan untuk tampil lebih baik.” tuturnya (18/03/2019).

“Saya yakin manajer [Ole] akan mengubah situasi ini dan kami akan bermain lebih baik. Saya ingin Ole bertahan. Dia adalah manajer hebat, sangat positif.”

“Setelah jeda internasional, kita lihat saja. Laga pertama setelah kembali selalu sulit, terutama untuk tim yang banyak pemainnya dipanggil ke tim nasional. Hampir semua pemain di United mendapatkan panggilan.”

“Kami sendiri berbicara setelah laga melawan Wolves dan berkata untuk tetap fokus pada partai berikutnya dan tetap kompak dan masuk ke empat besar [Liga Primer], yang mana itu menjadi target utama kami.”

“Kami harus mengerahkan yang terbaik untuk mencapai empat besar. Kami tidak boleh membiarkan itu terlewat.”

“Kami tidak bahagia dengan laga [melawan Wolves]. Kami akan menganalisis semuanya. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kami punya delapan partai lagi di Liga Primer dan kami berjuang untuk empat besar. Kami juga punya Liga Champions,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Egy Maulana Antar Lechia Gdansk II Menang 5-2 Atas Wiked Luzino

Egy Maulana Antar Lechia Gdansk II Menang 5-2 Atas Wiked Luzino

Gdansk – Wonderkid asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali memperlihatkan penampilan apik ketika membela klub ...