Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tak Hanya Satu, Bos Madrid Ingin Gaet 6 Pemain Baru Musim Depan

Tak Hanya Satu, Bos Madrid Ingin Gaet 6 Pemain Baru Musim Depan

Madrid – Juru racik klub Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan akan merekrut enam pilar sekaligus pada jendela transfer musim panas mendatang.

Tak Hanya Satu, Bos Madrid Ingin Gaet 6 Pemain Baru Musim Depan

Los Blancos melakoni musim 2018/2019 dengan terantuk-antuk. Terlebih mereka juga tercampak dari Copa del Rey dan tidak berhasil memperpanjang trofi juara bertahan Liga Champions setelah gagal lolos ke babak perempatfinal.

Selain itu, di kompetisi LaLiga Spanyol, Los Merengues berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 54 angka, beda 12 angka dari Barcelona yang kuat berada di pemimpin klasemen di sisa 10 partai lagi. (20/03/2019)

Torehan jelek yang dilalui oleh Madrid tentu saja menjadi pekerjaan besar bagi nahkoda berusia 46 tahun itu untuk mengembalikan penampilan klub yang pernah merosot secara cepat.

Presiden Los Blancos, Florentino Perez bertekad untuk memanjakan ayah empat anak itu dengan dilaporkan memberikannya biaya besar. Keadaan tersebut pun dimanfaatkan pelatih kelahiran LA Castellane itu yang diyakini akan mendatangkan enam punggawa sekaligus.

Diberitakan oleh Caught Offside, enam amunisi tersebut ialah Milan Skriniar, Mauro Icardi (Inter Milan), Kalidou Koulibaly (Napoli), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Miralem Pjanic (Juventus), dan Nicolo Zaniolo (AS Roma).

Enam pilar top Liga Serie A Italia dinilai akan sangat menyokong mempertajam lini depan dan memperkuat jantung pertahanan Los Merengues yang pernah tidak memuaskan dia nyaris semua pertandingan yang dijalani musim 2018/2019 ini.

Sementara itu, Zidane teleh memberikan efek apik di Santiago Bernabeu setelah sukses menang dengan skor 2-0 dari Celta Vigo akhir pekan lalu.

(HP – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Rogoh Rp 771 Miliar Untuk Meminang Ferland Mendy

Real Madrid Rogoh Rp 771 Miliar Untuk Meminang Ferland Mendy

Madrid – Real Madrid lagi-lagi mengucurkan biaya jorjoran untuk merekrut seorang lini belakang kiri. Los ...