Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Dinilai Sukses Mengembalikan Kepercayaan Fans

Solskjaer Dinilai Sukses Mengembalikan Kepercayaan Fans

Manchester – Manchester United sejauh ini belum memberikan gambaran terkait seorang pelatih yang akan menukangi mereka secara permanen. Namun, diyakini, manajemen Setan Merah hanya mengantongi satu kandidat.

Solskjaer Dinilai Sukses Mengembalikan Kepercayaan Fans

Wayne Rooney yang pernah menorehkan sejumlah prestasi bersama United menilai mantan klubnya ini memang santer dikaitkan dengan sejumlah nama manajer papan atas, namun mereka hanya menyimpan satu nama calon penerus Jose Mourinho.

Mauricio Pochettino memang beberapa kali dikaitkan dengan pintu masuk Old Trafford. Tetapi sosok asal Argentina itu bukanlah figur yang dimaksud oleh Rooney.

“Dia menjalankan pekerjaan dengan fantastis dan saya yakin, dia adalah satu-satunya kandidat untuk Manchester United, mengambil pekerjaan itu [manajer permanen] dan akan luar biasa melihat dia mendapatkannya dan membawa beberapa pemain yang dia inginkan dan terus memajukan klub ini,” ujar Rooney kepada talkSPORT (22/03/2019).

“Dia” yang dimaksud Rooney di atas adalah siapa lagi kalau bukan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak ditangani oleh juru racik asal Norwegia itu, usai klub mendepak Mourinho akhir tahun lalu, United sukses mengembalikan kepercayaan fans.

“Dia datang dengan kesederhanaan dan telah menghadirkan kembali kepercayaan kepada fans,” kata topskor sepanjang masa United itu.

“Dia telah membuat tempat ini menyenangkan lagi bagi yang bekerja setiap hari. Staf di Carrington menikmati kembali bekerja di sana. Ketika Anda melihat staf bahagia di sekitar para pemain, itu membuat lingkungan untuk bekerja jadi menyenangkan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Ingin Segera Tuntaskan Transfer Moussa Dembele

MU Ingin Segera Tuntaskan Transfer Moussa Dembele

Manchester – Manchester United dikabarkan akan punya bomber di musim depan. Setan Merah dikabarkan sedang ...