Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Beri Lampu Hijau Pada Manajemen MU Untuk Jual Alexis Sanchez

Solskjaer Beri Lampu Hijau Pada Manajemen MU Untuk Jual Alexis Sanchez

Manchester – Juru racik sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan sudah beri lampu hijau bagi klub untuk jual Alexis Sanchez di musim panas ini.

Solskjaer Beri Lampu Hijau Pada Manajemen MU Untuk Jual Alexis Sanchez

Penyerang berusia 30 tahun itu baru berlabuh dengan Setan Merah dari Arsenal pada Januari tahun lalu dan disangka menggajinya dengan besaran £500.000 per minggu. Adapun ia sudah tidak berhasil mencukupi keinginan sejauh ini dan cuma menyumbang tiga brace dari 29 penampilan Liga Premier. (22/03/2019)

Pilar Timnas Cile itu hanya tampil dalam delapan laga liga musim ini – dan cuma tiga kali di bawah pelatih asal Norwegia itu – yang menuju ke pendapat bahwa klub dapat melepasnya di akhir kampanye.

Daily Star melaporkan bahwa nahkoda berusia 46 tahun itu sudah menuturkan kepada wakil ketua eksekutif Ed Woodward untuk menghindarkan pemain asal Cile itu di jendela transfer terdekat, bersama dengan kapten klub Antonio Valencia dan Marcos Rojo.

Juru taktik kelahiran Kristiansund, Norwegia itu belum resmi jadi juru latih permanen The Red Devils, tetapi dia nyaris pasti diikat masa kerja dan eks arsitek Molde itu sudah melakukan pembicaraan dengan klub meyentuh rencana setelah masa baktik sementaranya berakhir.

Juventus pernah digosipkan berminat pada bomber bernomor punggung 7 itu, yang sebelumnya tampil di Serie A untuk Udinese.

(HV – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Tipis Lawan West Ham, Solskjaer Tak Puas Penampilan MU

Menang Tipis Lawan West Ham, Solskjaer Tak Puas Penampilan MU

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pasukan arahannya bisa saja menuai ...