Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Soal Transfer Dybala, MU Merasa Mendapat Angin Segar

Soal Transfer Dybala, MU Merasa Mendapat Angin Segar

Manchester – Manchester United merasa memperoleh angin segar. Mereka punya peluang besar untuk meneken bintang Juventus, Paulo Dybala, mengikuti pembantahan atas tawaran Inter Milan.

Soal Transfer Dybala, MU Merasa Mendapat Angin Segar

Pilar Timnas Argentina itu telah sejak lama menjadi sasaran utama The Red Devils yang berencana membela lini depan pada musim panas mendatang. (20/03/2019)

Dilansir dari berita sports di Italia, Tuttomercatoweb, Kans ini terbuka lebar usai pemain kelahiran Laguna Larga, Argentina itu membantah tawaran dari Nerazzurri untuk berlabuh karena tidak menanggung masa depannya akan cerah.

Dapat dipahami, nasib La Beneamata di Serie A Italia mengalami pasang surut. Terakhir kali Inter memenangkan Scudetto pada tahun 2010 di bawah besutan Jose Mourinho.

Sementara itu, musuhnya Bianconeri menguasai Liga Italia dengan menjadi kampiun Scudetto delapan secara beruntun. Jadi, cukup unik kalau penyerang berpostur tinggi 177cm itu mau berganti ke klub yang prestasinya di bawah Si Nyonya Tua.

Penawaran dari The Red Devils disinyalir juga menjadi fakto amunisi berusia 25 tahun itu membantah tawaran tersebut. Dybala merindukan dapat tampil bersama temannya Paul Pogba di skuat yang sama.

Selain itu, mantan pemainn Palermo ini juga diproyeksikan menjadi pengganti jangka panjang Romelu Lukaku. Meskipun usianya sama, Tetapi karier bomber Timnas Belgia itu di klub saat ini semakin menjadi redup.

(HK – Satupedia.com)

x

Check Also

Winger Muda Brasil Ini Mengaku Cocok Dengan Gaya Bermain MU

Winger Muda Brasil Ini Mengaku Cocok Dengan Gaya Bermain MU

Porto Alegre – Bintang muda asal Brasil, Everton Soares, mengklaim dirinya sudah layak bermain di ...