Home > Berita Liga Indonesia > Soal Masa Depan Gladiator, Pelatih Arema FC Menunggu Piala Presiden Usai

Soal Masa Depan Gladiator, Pelatih Arema FC Menunggu Piala Presiden Usai

Malang – Milomir Seslija ambil bicara masalah nasib bomber asingnya, Robert Lima Gladiator, yang disebut akan segera dipecat dari skuatnya. Juru racik Arema FC ini menyebutkan tidak ada manfaatnya tergesa-gesa melepas Gladiator dalam waktu dekat ini.

Soal Masa Depan Gladiator, Pelatih Arema FC Menunggu Piala Presiden Usai

Menurut Pelatih asal Bosnia itu, memecat penyerang asal Brazil itu saat Piala Presiden 2019 belum berakhir ini adalah sebuah keadaan yang percuma. Pasalnya, pilar berpostur tinggi 180cm ini telah teranjur didaftarkan dalam event ini.

“Saat ini kami tidak bisa menggantinya. Jika bisa mengganti pun, pemain tidak akan bisa bermain pada ajang ini,” ucap Milo. (21/03/2019)

“Kami baru bisa mengubah pemain setelah Piala Presiden. selama ajang ini, kami tak bisa memainkan pemain baru, karena kami sudah mendaftarkan pemain lama. Mengapa harus ganti sekarang? Tak ada gunanya,” sambungnya.

Sebelumnya, masa depan ujung tombak berusia 32 tahun ini di Singo Edan mengawatirkan. Gladiator memperoleh pertanyaan terkahirnya dari skuat untuk segera membenahi penampilannya, kalau tidak ingin dipaksa untuk angkat kaki dalam waktu dekat ini.

Gladiator sendiri sebelumnya ada dalam tanggapan. Dalam performanya pada turnamen Piala Presiden 2019, Pilar kelahiran Negeri Samba ini dinilai tidak maksimal. Bahkan, pada duel terakhir mereka di fase grup, Gladiator tidak masuk dalam daftar starter.

Lebih lanjut, pelatih berusia 54 tahun itu menjelaskan, sejauh ini ia masih belum patah arang pada Gladiator. Eks arsitek Madura United itu masih yakin, ada kemungkinan Gladiator akan mampu berkembang lagi ke depannya.

“Bisa jadi ia akan membuat peluang kami lebih besar,” kata Milo.

Nahkoda kelahiran Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina itu menyebutkan, sejauh ini skuatnya telah melakukan penilaian, termasuk masalah penampilan Gladiator. Milomir pun menyebutkan sudah coba menyusun pola latihan dengan tujuan menaikkan keadaan amunisinya tersebut.

“Kita bisa lihat nanti bagaimana permainannya di pertandingan,” katanya.

“Kami adalah teman baik. Namun, pekerjaan adalah pekerjaan. Kalau tidak bisa tampil bagus, maka mohon maaf saja,” Milo menambahkan.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Bangkalan Madura United akan berkunjung ke kandang Persebaya Surabaya pada leg perdana perempat final Piala ...