Home > Berita Liga Champions > Sesumbar Kapten Lyon Jelang Hadapi Barcelona

Sesumbar Kapten Lyon Jelang Hadapi Barcelona

Paris – Olympique Lyon akan melakoni laga sulit dalam kunjungannya ke Camp Nou kandang Barcelona, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/03/2019) dini hari WIB.

Sesumbar Kapten Lyon Jelang Hadapi Barcelona

Bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri pada duel pertama, Les Gones diharuskan membawa pulang kemenangan atau setidaknya menahan seri minimal 1-1 untuk bisa menyegel tiket ke babak perempat-final.

Di atas kertas, tentu sangat berat mengingat Lyon bisa dianggap tak memiliki kualitas sebaik Barca di segala sisi. Kendati demikian kapten mereka, Nabil Fekir, yakin timnya bisa memberikan kejutan.

“Sudah ada banyak kejutan dalam turnamen musim ini dan kami di sini [Camp Nou] untuk mencoba membuat pencapaian penting,” ujar Fekir, seperti dikutip Marca (13/03/2019).

“Kami harus fokus dari awal hingga akhir, karena di Liga Champions detail kecil memberi perbedaan. Barca adalah favorit, tapi seperti yang telah kita lihat di beberapa laga Liga Champions sebelumnya, ada harapan buat kami.”

“Kami semua siap memberikan yang terbaik dan ingin menunjukkan kinerja yang hebat. Kami datang ke sini untuk menang karena kami memiliki pemain berkualitas hebat, yang dewasa dan percaya diri.”

“Tekanan? Kami tidak memiliki beban, kami tidak punya rasa takut!” serunya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

Manchester – Pelatih Manchester City, Guardiola mengaku tak masalah dengan jadwal pertemuan timnya menghadapi Tottenham ...