Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sergio Ramos Menyampaikan Situasi Rumit Yang Ada di Madrid Saat Ini

Sergio Ramos Menyampaikan Situasi Rumit Yang Ada di Madrid Saat Ini

Madrid – Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos mengungkap sejumlah masalah yang ini terjadi di Santiago Bernabeu. Namun pemain andalan timnas Spanyol itu menegaskan Los Blancos masih tetap bersatu.

Sergio Ramos Menyampaikan Situasi Rumit Yang Ada di Madrid Saat Ini

Musim 2018/19 menjadi catatan buruk bagi klub ibukota Spanyol itu setelah menyegel tiga Liga Champions secara beruntun, mereka hampir dipastikan tanpa trofi musim ini.

Dalam ungkapannya di media sosial, Ramos menyinggung soal periode sulit Madrid: “Sebagai pemain sepakbola kami biasa melakukan diskusi di lapangan, tetapi musim ini tidak berubah seperti itu. Peristiwa terkini telah menjadi bencana dan saya tidak bersembunyi. Kami tidak bersembunyi. Kami para pemain bertanggung jawab dan saya, sebagai kapten, lebih dari siapa pun.”

“Itulah mengapa saya berpikir bahwa cara paling jujur ​​untuk menjawab pertanyaan yang beredar di sekitar kami adalah dengan menanganinya secara langsung.”

“Apakah kartu kuning di Amsterdam salah? Benar-benar itu kesalahan dan saya salah 200%.”

“Mengapa Anda mengambil gambar untuk film dokumenter saat itu? Ada komitmen tertentu yang dibuat dan tidak pernah terlintas dalam benak saya bahwa permainan bisa berubah seperti itu. Rekaman itu sendiri diperkecil saat pertandingan berlangsung.”

“Apakah Anda berdebat dengan presiden di ruang ganti? Masalah ruang ganti didiskusikan dan diselesaikan di ruang ganti. Tidak ada masalah apa pun dan semua orang memiliki tujuan yang sama: @realmadrid.”

“Apakah Anda menyapa rekan satu tim Anda dan mengkritik mereka? Kami selalu berbicara dan memotivasi satu sama lain di ruang ganti dan selalu dengan cara yang konstruktif.”

“Apakah Anda berkonfrontasi dengan Marcelo? Kami sering berdebat di setiap sesi pelatihan. Itu bagian dari pekerjaan yang penuh dengan tekanan. Tapi ini hanya sebuah anekdot seperti banyak lainnya yang terjadi dari hari ke hari. @ MarceloM12 seperti saudara bagi saya.”

“Mengapa Anda pergi ke Valladolid? Karena saya ingin dekat dan mendukung rekan satu tim saya.”

“Apa yang akan terjadi dengan sang pelatih? Itu adalah keputusan yang bukan menjadi bagian kami dan kami tidak pernah ikut campur. Kami sangat menghormati posisi itu dan kami selalu mendukung pelatih Real Madrid”

“Refleksi ini, tanpa diragukan lagi, adalah hasil dari musim yang sangat mengecewakan, tetapi jika kesuksesan tidak menghentikan kami, kami tidak akan membiarkan kekalahan menghentikan kami. Adalah kewajiban kami untuk terus berjalan, bekerja, dan berkembang.”

“Dan untuk mengingat bahwa sebagian dari kami cukup beruntung untuk bermain bagi @realmadrid, beberapa dari kami cukup beruntung untuk membentuk bagian dari sejarahnya, tetapi Real Madrid dulu, sedang dan akan selalu menjadi Real Madrid. Tidak ada nama yang menjadikan Real Madrid legenda, tetapi kami semua telah menulis legenda itu bersama-sama.”

“Bersama-sama, kami harus bekerja untuk masa depan dan mengembalikan harapan kami. Komitmen Madridista. #HalaMadrid ” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Sosok Wanita Cantik Di Balik Transfer Hazard Menuju Madrid

Inilah Sosok Wanita Cantik Di Balik Transfer Hazard Menuju Madrid

Madrid – Kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid tampaknya berkat tangan dingin Marina ...