Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Sempat Cekcok, 2 Gelandang Milan Akhirnya Minta Maaf

Sempat Cekcok, 2 Gelandang Milan Akhirnya Minta Maaf

Milan – AC Milan dipaksa menelan kekalahan 3-2 dari rival sekotanya, Inter Milan, dalam duel bertajuk Derby della Madonnina, pada pekan ke-28 Serie A Italia, Senin (18/03/2019) dini hari WIB.

Sempat Cekcok, 2 Gelandang Milan Akhirnya Minta Maaf

Hasil buruk itu tentu membuat Milan kecewa, terlebih di tengah laga terjadi perselisihan antara dua gelandangnya, yakni Franck Kessie dan Lucas Biglia, di bench pemain cadangan.

Kessie sepertinya tak suka dengan perkataan Biglia, usai dirinya digantikan oleh pemain lain pada menit ke-69. Untungnya tak sampai terjadi konflik fisik, karena pemain I Rossonerri lainnya mencoba meredakan emosi kedua rekannya itu.

Seusai pertandingan, Kessie dan Biglia kemudian mengkonfirmasi bahwa telah berdamai dengan saling meminta maaf. Mereka juga mengaku tak lupa meminta maaf pada rekan yang lain, terutama pada suporter.

“Itu adalah adrenalin dari situasi pertandingan, saya merasa frustrasi ditarik keluar dan benar-benar ingin melakukan hal yang lebih. Saya melampiaskannya pada Lucas dan itu adalah kesalahan, saya minta maaf setelah itu. Dia lebih tua dari saya dan saya harus belajar darinya. Maafkan saya,” tutur Kessie, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Biglia juga menyampaikan hal yang tak jauh berbeda. Mantan punggawa Lazio itu lantas berjanji takkan mengulangi hal serupa, karena sadar aksinya telah menodai citra klub.

“Franck tahu apa yang saya katakan dan kami mengklarifikasi situasinya setelah itu. Kami semua ingin menang, tapi ini bukan sesuatu yang harus kami lakukan di depan semua orang. Mungkin lebih baik menyimpannya di ruang ganti,” ujar Biglia yang berdiri di samping Kessie, pada Sky Sport Italia.

“Kami berdua merasa tidak enak untuk adegan memalukan ini, saya merasa malu karenanya, dan meminta maaf kepada para pemain dan pelatih secara langsung. Bukan itu yang kami inginkan, kami mempermalukan klub yang kami wakili dan itu tidak akan terjadi lagi,” pungkasnya menyesal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Dihantui Masalah Ini Jelang Lawan Juventus

Milan Dihantui Masalah Ini Jelang Lawan Juventus

Milan – Juru racik AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai AC Milan mempunyai problem yang wajib ...